AS Roma vs Torino Skor 3-2: Paulo Dybala Menjadi Pahlawan Giallorossi Usai Cetak Hattrick

Selasa 27-02-2024,09:23 WIB
Reporter : Subroto Dwi Nugroho
Editor : Subroto Dwi Nugroho

BACA JUGA: Tak Angkat Performa Tim yang Terus Dihantui Kekalahan, Inzaghi Dipecat Salernitana

Mereka hampir memimpin jeda, saat Svilar turun untuk mencetak gol Nikola Vlasic dari jarak jauh.

Setelah restart, Svilar kembali diuji oleh Valentin Lazaro di tiang dekat, sementara Gianluca Mancini tidak bisa menahan sundulannya setelah menerima umpan silang Angelino.

Roma memulihkan keunggulan mereka melalui gol indah Dybala, yang berada di jarak 25 meter ketika ia melepaskan tendangan kaki kiri melengkung yang mengarah ke sudut bawah gawang tanpa bisa dihalau oleh Milinkovic-Savic.

Dybala belum selesai, ia menyelesaikan double give and go bersama pemain pengganti Romelu Lukaku untuk bergerak dari sisi kiri dan mendaratkan Milinkovic-Savic dari sudut terjauh dengan kaki kirinya. 

BACA JUGA: Roma vs Inter Skor 2-4: Kalah Strategi, Giallorossi Takluk Ditangan Nerazzurri

BACA JUGA: AS Roma Dibawah Asuhan Daniele de Rossi Semakin Gacor Usai Pemecatan Jose Mourinho, Giallorossi Kalahkan Cagliari 4-0

Itu adalah hat-trick Serie A pertamanya sejak Oktober 2018 untuk Juventus .

Vlasic terus mencoba dan melepaskan tembakan lurus ke arah Svilar, sementara Dybala mencoba memberikan umpan kepada Edoardo Bove, namun berhasil digagalkan oleh intersepsi Sazonov.

Itu belum berakhir, ketika Dean Huijsen secara tidak sengaja melakukan umpan tarik Ricci dari garis samping ke gawangnya sendiri dari jarak dekat.

Ini menjadi akhir yang menegangkan, Duvan Zapata dikepung oleh pemain bertahan setelah melakukan serangan balik yang cepat.

BACA JUGA: Inter Milan vs Juventus Skor 1-0: Gol Bunuh Diri Federico Gatti Membuat Nerazzurri Menjauh dari Si Nyonya Tua

BACA JUGA: Salernitana vs AS Roma Skor 1-2: Kemenangan Kedua Daniele De Rossi, Sejak Menggantikan Jose mourinho

Susunan Pemain AS Roma vs Torino

AS Roma: 

Svilar, Kristensen, Mancini, Smalling, Ndicka, Angelino; Paredes, Cristante, Pellegrini, Dybala, Azmoun.

Kategori :