Kompak Menyesal! Robby Purba dan Marlene Hariman Siap Tanggung Jawab usai Satpam Plaza Indonesia Pukul Anjing Dipecat

Selasa 11-06-2024,13:37 WIB
Reporter : Adinda Salsabila
Editor : Adinda Salsabila

"Jadi, aku sungguh menyesal atas apa yang kuperbuat,"jelasnya dikutip dari akun Instagram pribadi @robbypurba pada Selasa, 11 Juni 2024.

Diakui olehnya bahwa tindakan yang dilakukan telah merugikan banyak orang, salah satunya sampai membuat kehilangan pekerjaan.

BACA JUGA:Robby Purba Minta Maaf Usai Bikin Satpam Plaza Indonesia yang Pukul Anjing Viral: Aku Menyesal!

BACA JUGA:Robby Purba Bikin Satpam Plaza Indonesia Dipecat? Nikita Mirzani: Gegara Anjing Gigit Kucing Orang Jadi Pengangguran!

"Kalaupun apa yang kulakukan kemarin seperti tidak memanusiakan manusia, aku mohon maaf sekali," ungkap Robby Purba.

Robby Purba pun siap bertanggung jawab atas tindakannya.

Sebagai penutup dalam video permintaan maaf, pria bernama lengkap Robby Caesar Titian Surya Purba membuka pintunya kepada Nasarius agar mendapatkan pekerjaan lagi.

Penyiar radio itu meminta kepada Nasarius untuk bisa menghubunginya jika ada keperluan.

"Dan kepada bapak, mungkin saya memang belum menikah tapi saya tahu beratnya jadi kepala keluarga. Berat ya pak? Saya minta maaf banget," papar Robby.

BACA JUGA:Dokter Richard Lee Maju Paling Depan, Janji Beri Pekerjaan untuk Satpam Plaza Indonesia yang Dipecat Gegara Pukul Anjing

BACA JUGA:Alshad Ahmad 'Wajarkan' Satpam Plaza Indonesia Pukul Anjing Pelacak: Harus Ada Koreksi

"Kalau butuh apa-apa, apapun itu, hati saya, tangan saya, pintu rumah saya terbuka untuk bapak. Saya mohon maaf ya pak." tutupnya.

Hal serupa juga disampaikan oleh Marlene Hariman. Wanita yang berprofesi sebagai MUA juga mengaku menyesal dan meminta maaf.

Marlene mengaku saat ini tengah berusaha untuk menghubungi atau menjangkau pihak-pihak terkait yang terlibat dalam kasus ini.

"Dari lubuk hati aku yang paling dalam, aku meminta maaf atas kegaduhan yang terjadi dari video yang aku posting, baik kepada pihak Pak Nasarius, Plaza Indonesia, Perusahaan Security tepat Pak Nasarius bekerja dan teman-teman semua," kata Marlene di Instagram @marlenehariman.

"Aku mengaku salah, bereaksi terlalu cepat tanpa menganalisa dan memastikan langsung dengan pihak terkait terlebih dahulu," sambungnya.

Kategori :