Plaza Indonesia Dukung Bulan Kesadaran Kanker Payudara Lewat Kuliner, SADARI, dan SADANIS

Plaza Indonesia Dukung Bulan Kesadaran Kanker Payudara Lewat Kuliner, SADARI, dan SADANIS

Plaza Indonesia kembali menghadirkan “Savor The Flavor” untuk merayakan keanekaragaman kuliner dari tenant-tenant F&B di Plaza Indonesia untuk mendukung kampanye kesadaran kanker payudara melalui LovePink.--Istimewa

JAKARTA, DISWAY.ID – Oktober menjadi bulan Kesadaran Kanker Payudara sebagai momentum bagi kaum hawa untuk mencegah penyakit ini.

Plaza Indonesia kembali menghadirkan “Savor The Flavor” untuk merayakan keanekaragaman kuliner dari tenant-tenant F&B di Plaza Indonesia untuk mendukung kampanye kesadaran kanker payudara melalui LovePink.

Dengan 87 tenant F&B dari level basement hingga level 6, Plaza Indonesia menghadirkan variasi kuliner yang mencakup fine dining, restoran keluarga, klub resto, hingga jajanan kuliner yang bisa dinikmati oleh semua pengunjung.

BACA JUGA:Kapan Waktu yang Tepat untuk SADARI? Deteksi Dini Kanker Payudara

Sepanjang bulan Oktober, Plaza Indonesia mengajak pengunjung untuk mengeksplorasi sajian-sajian spesial dalam program “Savor The Flavor”.

Zamri Mamat, Deputy Chief of Marketing Plaza Indonesia, menambahkan “Savor The Flavor kali ini adalah perwujudan dari dedikasi Plaza Indonesia untuk menghadirkan pengalaman kuliner yang tidak hanya memanjakan indra, tetapi juga penuh makna.

“Dengan kolaborasi eksklusif bersama Jakarta Dessert Week dan LovePink Indonesia, kami menciptakan sebuah perhelatan yang menggabungkan cita rasa tinggi dengan misi sosial yang mulia, yakni mendukung kampanye Breast Cancer Awareness. Kami berharap acara ini tidak hanya memanjakan lidah, tetapi juga meninggalkan kesan mendalam di hati setiap pengunjung dan berdampak positif,” ucapnya.

BACA JUGA:Nikita Mirzani Umbar Borok Razman Nasution, Sebut Minta Kliennya Tunjukkan Payudara

Sebagai bagian dari rangkaian acara "Savor The Flavor," beberapa restoran di Plaza Indonesia menawarkan promo spesial dan membuat menu spesial. Yaitu dari Kam’s Roast, Somedimsum, Bistro Baron, Shu Cuisine & Bar, dan Rejuve.

Sebagai pelengkap program kuliner ini, Plaza Indonesia juga menghadirkan “I Love Food Bazaar” yang akan berlangsung dari tanggal 2 hingga 5 Oktober di Multi Function Hall, level 2.

Acara ini merupakan kolaborasi dengan World Fashionpreneur Connect dan akan menghadirkan 24 booth yang menjajakan beragam hidangan kuliner.

BACA JUGA:Waspadai Gejala Kanker Payudara, Berikut Langkah Deteksi Dini

Sebagai upaya untuk memperkaya pengalaman kuliner pengunjung, Plaza Indonesia terus memperluas kolaborasi dengan berbagai mitra dan tenant yang terkurasi secara khusus.

Pada tahun ini, Plaza Indonesia kembali berperan sebagai official venue partner untuk Jakarta Dessert Week (JDW) selama dua tahun berturut-turut, menghadirkan pengalaman kuliner yang memukau bagi para pecinta dessert

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: