Plaza Indonesia Dukung Bulan Kesadaran Kanker Payudara Lewat Kuliner, SADARI, dan SADANIS

Plaza Indonesia Dukung Bulan Kesadaran Kanker Payudara Lewat Kuliner, SADARI, dan SADANIS

Plaza Indonesia kembali menghadirkan “Savor The Flavor” untuk merayakan keanekaragaman kuliner dari tenant-tenant F&B di Plaza Indonesia untuk mendukung kampanye kesadaran kanker payudara melalui LovePink.--Istimewa

Tahun ini, Plaza Indonesia hadir sebagai Official Venue Indonesia Goes Pink 2024, dan seluruh rangkaian acara juga didukung penuh oleh PT United Tractors Tbk.

Sebagai bentuk apresiasi kepada para pengunjung setia, Plaza Indonesia juga menghadirkan berbagai promo menarik, di antaranya adalah diskon hingga Rp 300.000 untuk pemegang kartu kredit HSBC di semua restoran yang berpartisipasi.

Promo ini berlaku sepanjang bulan Oktober, memberikan kesempatan bagi para pengunjung untuk menikmati hidangan lezat sambil menikmati penghematan yang signifikan.

Selain itu, Plaza Indonesia akan mengadakan serangkaian acara spesial selama "Savor The Flavor," termasuk penawaran eksklusif dari tenant-tenant kuliner terkemuka yang hadir di I Love Food Bazaar, seperti potongan harga dan penawaran bundling menarik.

Dengan berbagai promo ini, Plaza Indonesia berharap dapat memberikan pengalaman berbelanja dan bersantap yang tak terlupakan bagi seluruh pengunjung, sambil merayakan bulan penuh cita rasa dan kolaborasi kuliner yang istimewa.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: