Plaza Indonesia Dukung Bulan Kesadaran Kanker Payudara Lewat Kuliner, SADARI, dan SADANIS

Plaza Indonesia Dukung Bulan Kesadaran Kanker Payudara Lewat Kuliner, SADARI, dan SADANIS

Plaza Indonesia kembali menghadirkan “Savor The Flavor” untuk merayakan keanekaragaman kuliner dari tenant-tenant F&B di Plaza Indonesia untuk mendukung kampanye kesadaran kanker payudara melalui LovePink.--Istimewa

Tenant-tenant ini termasuk Gram, Exquise Patisserie di The Foodhall, dan Bistro Baron.

Dengan partisipasi tenant-tenant pilihan ini, Plaza Indonesia dan Jakarta Dessert Week berkolaborasi untuk mempersembahkan sajian manis yang tidak hanya memanjakan lidah, tetapi juga memberikan pengalaman bersantap yang penuh keanggunan dan kemewahan.

BACA JUGA:Waspadai Gejala Kanker Payudara, Berikut Langkah Deteksi Dini

Selain menawarkan pengalaman kuliner yang menggugah selera, Plaza Indonesia juga berkomitmen untuk mendukung kampanye kesadaran kanker payudara melalui kolaborasi dengan LovePink Indonesia.

 Berbagai kegiatan dan acara menarik telah dirancang untuk mengedukasi dan meningkatkan kesadaran, antara lain: Pink Afternoon Tea for Charity di La Moda dan Bistro Baron yang akan berlangsung dari 1 hingga 31 Oktober; Indonesia Goes Pink, sebuah talkshow dan kampanye bersama Lovepink yang dijadwalkan pada tanggal 27 Oktober; serta Lovepink Photo Exhibition, sebuah inisiatif visual yang bertujuan untuk mendukung Breast Cancer Awareness.

Melalui serangkaian acara ini, Plaza Indonesia berharap dapat memberikan kontribusi positif sekaligus menciptakan kesadaran yang lebih besar mengenai pentingnya deteksi dini kanker payudara.

Indonesia Goes Pink (IGP), sebuah inisiatif tahunan dari Lovepink untuk meningkatkan kewaspadaan tentang kanker payudara, kembali dengan semangat baru.

BACA JUGA:Shannen Doherty Meninggal karena Kanker Payudara, Kenali Gejala dan Penyebab Kanker Payudara

Memperingati satu dekade, IGP tahun ini bertema “Celebrating Life, Above and Beyond” untuk rangkaian acara Breast Cancer Awareness Month sepanjang Oktober 2024.

Tema ini mengajak semua orang untuk merayakan semangat hidup dan perjuangan para survivors dan warriors kanker payudara yang telah melewati berbagai tantangan.

Aksi nyata Lovepink melalui berbagai program edukasi dan Gerakan 10.000 USG gratis, diharapkan dapat menjangkau lebih banyak perempuan dan mendorong mereka untuk melakukan pemeriksaan payudara secara berkala.

BACA JUGA:Viral Pil KB Picu Kanker Payudara, Kepala BKKBN Ingatkan Jangan Asal Minum dan Wajib Periksa

“Sepuluh tahun adalah perjalanan yang panjang dan penuh makna. Kami sangat bersyukur atas dukungan dari berbagai pihak sehingga kampanye dan edukasi deteksi dini dapat terus berjalan. Melalui berbagai kegiatan edukasi SADARI dan SADANIS yang kami adakan, kami berharap dapat menginspirasi lebih banyak orang untuk peduli terhadap kesehatan diri dan lingkungan sekitar,” ungkap Dede Gracia, Chairwoman Lovepink & Ketua Pelaksana Indonesia Goes Pink Above and Beyond' mengingatkan kita bahwa hidup ini penuh dengan kemungkinan positif yang tak terbatas. Mari terus menginspirasi, berinovasi dan memberikan cinta tanpa batas, untuk Indonesia bebas kanker Payudara stadium lanjut di 2030” lanjutnya.

Selama Pink Walk, akan ada Cheerleaders Parade dan figur publik seperti Chelsea Islan yang akan menyemangati ribuan peserta.

Dan menjadi wadah bagi desainer muda untuk mengekspresikan diri melalui karya fashion inspiratif dari Istituto di Moda Burgo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: