HSBC dan Plaza Indonesia Kolaborasi, Pengunjung Berkesempatan Dapat Voucher Belanja Hingga Tiket Nonton

HSBC dan Plaza Indonesia Kolaborasi, Pengunjung Berkesempatan Dapat Voucher Belanja Hingga Tiket Nonton

PT Bank HSBC Indonesia dan Plaza Indonesia --Sabrina Hutajulu

JAKARTA, DISWAY.ID - PT Bank HSBC Indonesia dan Plaza Indonesia mengumumkan kolaborasi strategis guna memperkaya layanan gaya hidup (berbelanja dan kuliner) bagi segmen pasar affluent.

HSBC Indonesia dan Plaza Indonesia memiliki visi yang sama dalam memberikan keuntungan dan menciptakan pengalaman istimewa bagi nasabah dan konsumen.

Melalui kolaborasi ini HSBC dan Plaza Indonesia dapat menikmati mulai dari pelayanan khusus di HSBC Lounge, valet service dan special parking privilege untuk nasabah HSBC Premier, hingga promo shopping dan dining yang bisa dinikmati seluruh konsumen Plaza Indonesia.

BACA JUGA:Kompak Menyesal! Robby Purba dan Marlene Hariman Siap Tanggung Jawab usai Satpam Plaza Indonesia Pukul Anjing Dipecat

Selain itu, dalam satu bulan pertama sejak peresmian kerja sama, konsumen Plaza Indonesia dan nasabah HSBC Indonesia dapat menikmati serangkaian program khusus.

Seperti kesempatan memperoleh hadiah langsung voucher Plaza Indonesia senilai hingga Rp 1 juta setelah perbelanjaan, dan complimentary Venchi gelato (setiap hari Sabtu dan Minggu, hingga 28 Juli 2024).

Sedangkan sepanjang tahun 2024, nasabah dapat menikmati keuntungan berupa “Buy 1 Get 1” tiket bioskop XXI (setiap hari Sabtu), dan diskon bersantap hingga Rp 500 ribu di berbagai merchant pilihan.

BACA JUGA:Robby Purba Minta Maaf Nasarius Satpam Plaza Indonesia Sampai Dipecat, Indy Barens Beri Tanda Tanya

Direktur Wealth and Personal Banking HSBC Indonesia Lanny Hendra, menyatakan HSBC Indonesia terus memberikan layanan dan keuntungan istimewa bagi nasabah affluent melalui tiga pilar,

"Ketiga pilar tersebut mencakup pengelolaan kekayaan, konektivitas internasional, dan gaya hidup. Inovasi layanan ini karena kami memahami kebutuhan gaya hidup kelas affluent generasi kedua yang semakin berkembang," katanya pada Rabu 26 Juni 2024.

BACA JUGA:Susul Robby Purba, Marlene Hariman Minta Maaf usai Bikin Satpam Plaza Indonesia Pukul Anjing Dipecat: Aku Mengaku Salah

Kolaborasi ini kata Lanny juga menghadirkan triple exclusive experience dan triple purchase privileges yang memanjakan sekaligus menjawab kebutuhan nasabah.

"Pada tahun ini, HSBC telah resmi melayani nasabah di Indonesia selama 140 tahun, dan kolaborasi dengan Plaza Indonesia merupakan salah satu persembahan istimewa untuk nasabah kami,” tutup Lanny.

BACA JUGA:Dokter Richard Lee Maju Paling Depan, Janji Beri Pekerjaan untuk Satpam Plaza Indonesia yang Dipecat Gegara Pukul Anjing

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: