Robby Purba Minta Maaf Nasarius Satpam Plaza Indonesia Sampai Dipecat, Indy Barens Beri Tanda Tanya

Robby Purba Minta Maaf Nasarius Satpam Plaza Indonesia Sampai Dipecat, Indy Barens Beri Tanda Tanya

Indy Barends Tampak Bingung dengan Video Klarifikasi Roby Purba-@indybarends-Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID - Presenter senior Indy Barends tampak seakan bingung dengan video klarifikasi yang disampaikan oleh Robby Purba.

Robby Purba baru saja meminta maaf telah membuat gaduh media sosial usai ia memberikan kecaman terhadap Nasarius, seorang pria yang tadinya bekerja sebagai satpam di mall Plaza Indonesia.

Kini Nasarius harus kehilangan pekerjaannya alias dipecat gara-gara tuduhan telah menyiksa anjing pelacak bernama Fey dengan cara memukul berulang kali.

Padahal, maksud dari Nasarius adalah ia hanya ingin menghukum anjing pelacaknya tersebut karena telah menyerang seekor anak hingga pada akhirnya dikabarkan tewas.

BACA JUGA:Susul Robby Purba, Marlene Hariman Minta Maaf usai Bikin Satpam Plaza Indonesia Pukul Anjing Dipecat: Aku Mengaku Salah

Akibat video Nasarius sedang memukuli Fey beredar luas di media sosial, akhirnya pihak Plaza Indonesia sepakat untuk memecatnya karena dianggap tidak menjaga SOP pekerjaan sebagai handler dengan baik.

Tadinya Robby Purba merasa kekeh tidak mau meminta maaf atas video viral yang sudah ia unggah sehingga memicu pemecatan Nasarius.

Akan tetapi diduga karena netizen terus menerus memberikan serangan bertubi-tubi ke akun media sosialnya, Robby Purba akhirnya memutuskan membuat video klarifikasi sekaligus permohonan maaf kepada Nasarius.

Robby Purba mengaku bahwa tindakannya sangat keras kepala sehingga menimbulkan konflik yang cukup ramai di media sosial.

BACA JUGA:Produk Oppo Ikut Diboikot Imbas Robby Purba Jadi Brand Ambassador, Netizen: Harus Adil!

Nasarius sampai harus kehilangan pekerjaannya lantaran diduga salah satu faktornya akibat dari unggahan Robby Purba di Instagram.

Video klarifikasi Robby Purba pun banyak mendapat respons dari warganet dan sejumlah rekan artis yang ikut mengomentari.

Meski demikian ada pertanyaan penting yang disampaikan oleh para warganet setelah menonton tayangan video klarifikasi Robby Purba tersebut.

Pasalnya, kejanggalan dilihat terjadi pada saat Robby Purba meminta Nasarius untuk mendatanginya apabila membutuhkan sesuatu untuk diminta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: