Akhirnya Bahlil Usung Airin-Ade Sumardi, Batalkan Dukung Paslon Koalisi Parpol Prabowo di Pilkada Banten: Airin Anak Kandung Golkar!

Selasa 27-08-2024,12:14 WIB
Reporter : Khomsurijal W
Editor : Khomsurijal W

Apalagi era kepengurusan Airlangga Hartarto, Golkar telah memberikan surat keputusan (Skep) bagi Airin untuk maju pada Pilkada.

BACA JUGA:Airin Kembali Pakai Baju Kuning Setelah Sempat Diusung PDIP: Partai Golkar Rumah Saya

Selain itu, Airin juga telah mendapat dukungan dari PDI Perjuangan dengan berduet Ade Sumardi.  

Airin bersyukur akhirnya Golkar memberikan dukungan atau formulir B1KWK kepada dirinya untuk maju pada Pilkada Banten 2024.  

Baginya, Partai Golkar merupakan rumahnya. 

“Selalu saya meminta mudah-mudahan ada kemudahan yang diberikan berikan kemudahan kepada saya di Partai Golkar, Partai Golkar Rumah Saya,” ujar Airin yang tampak mengenakan baju dan kerudung senada berwarna kuning.

Airin mengisyaratkan hal ini tidak lepas dari doa masyarakat Provinsi Banten agar mendapatkan yang terbaik. 


Airin Rachmi Diany disambut haru kader Golkar seusai terima dukungan untuk maju Pilkada Banten.-ist-

“Ini doa dari masyarakat provinsi Banten. Kemarin deklarasi banyak berikan doa-doa," katanya.

Airin juga mengucapkan terima kasih kepada Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri yang telah memberikan dukungan kepada Airin-Ade Sumardi. 

BACA JUGA:Fix! Airin Ditinggal Golkar Justru Didukung PDIP, Koalisi Parpol Prabowo Usung Andra Soni-Dimyati Maju Pilkada Banten

Termasuk, pesan Megawati terkait untuk mengatasi stunting di Banten. “Terima kasih pada PDIP, terima kasih bu Megawati. Persoalan stunting, terima kasih bu Mega, perempuan harus bisa strong. Harus turun ke lapangan, tentu kami akan ke lapangan,”  ucap Airin. 

Lebih lanjut, Megawati berpesan Airin setelah terpilih sebagai Gubernur Banten nantinya agar memperhatikan masalah stunting.

Saat pidato politik pemberikan dukungan kepada calon kepala daerah kemarin di DPP PDIP, Megawati mengingatkan Airin untuk bisa mengatasi stunting dan berani menyampaikan kebenaran.

"Itu balita kerdil, pendek. Itu Airin, kalau anda jadi nanti, stunting kok pakai persen! Stunting harus nol persen," katanya. 

"Bu Airin, mesti cerewet aja. Nggak boleh duduk manis! Seperti saya loh!," kata Mega.

Kategori :