Hubungan Akun Fufufafa dengan Gibran Dibongkar Roy Suryo, Ada Pesan di Akun Jokowi

Jumat 13-09-2024,15:17 WIB
Reporter : Reza Permana
Editor : Reza Permana

“Ternyata itu ada hubunganya si Kaisang P itu akun resminya, Kaisang Pangarep yang pernah mengucapkan selamat ulang tahun kepada Raka Genarli dan Ibunya yang kebetulan pada 1 Oktober,” tambahnya.

“Dari akun Kaesang Pangarep ini mengformkan sendiri akun Raka Genarli dan Raka Genarli di formkan bahwa dia sendiri oleh Fufufafa bahwa dia adalah RKGBN,” jelasnya.

Selain itu, Roy juga mengungkapkan sebuah peristiwa lainnya saat akun Fufufafa mencari sebuah gunting seperti yang ada di PIK pada 2013 dan 3 jam setelah itu postingan yang sama dituliskan oleh akun Chili_Pari.

“Semua otang taulah bahwa Chili Pari adalah nama catering yang dimiliki oleh Gibran Buming Raka,” jelasnya.

BACA JUGA:Aksi Aerobatik Jupiter Meriahkan Bali International Airshow 2024

BACA JUGA:Sampah Menjadi Berkah, Program TJSL Pertamina Mendapat Pujian Ibu Negara

Bantahan Menkominfo

Hebohnya akun Fufufafa yang disebut merupakan akun dari Gibran mendapatkan tanggapan dari Budi Arie Setiadi yang merupakan Menteri Komunikasi dan Informatika Indonesia.

Dalam sebuah pernyataanya, Budi mengatakan bahwa akun Fufufafa bukalah akun yang dimiliki oleh Gibran.

Bahkan Menkominfo juga menegaskan bahwa dirinya telah mengatakan di DPR bahwa akun tersebut bukan milik Gibran.

“Kita lagi cari siapa pemilik akun tersebut dan tim sedangan mengerjakannya, saya pastikan bukan milik Gibran,” paparnya.

BACA JUGA:Jadwal Bioskop Trans TV Hari Ini 13 September 2024, Tayang Film Aksi-Thriller

BACA JUGA:Tuan Rumah PON 2024 Sumbang Emas di Cabor Arung Jeram, Ini Perolehan Klasemen Medali Sementara

Budi mengatakan bahwa pihaknya nanti akan segera mengumumkan siapa pemilik akun Fufufafa jika telah berhasil menyelidikinya.

Sedangkan Gerindra sendiri melalui Sufmi Dasco mengatakan bahwa Prabowo tidak peduli dengan akun tersebut, namun dalam situs resmi Gerindra pada Selasa 10 September 2024 juga memposting berita tentang akun Fufufafa.

Dalam situsnya tersebut, dituliskan judul, ‘Jejak Mesum Fufufafa Terungkap: Gibran Diduga di Balik Akun yang Hina Prabowo dan Syahrini!.

Kategori :