Dikenal Sebagai Pro Player MLBB, Najel Mikasa Sebut Peluang Perempuan Berinovasi di Dunia Game Menjanjikan

Minggu 16-03-2025,18:30 WIB
Reporter : Marieska Harya Virdhani
Editor : Marieska Harya Virdhani

Perayaan tujuh tahun kolaborasi antara EVOS dan Pop Mie dilangsungkan di Habitate, Jakarta yang dihadiri oleh Tony Tham selaku Head of Commercial EVOS, Antonius Pandu selaku Senior Brand Manager Pop Mie, EVOS Oner selaku Content Creator & Head of Esports and Entertainment EVOS dan EVOS Najel.

Dalam momentum spesial ini, EVOS dan Pop Mie kembali mempertegas komitmennya untuk melanjutkan berinovasi dalam menghadirkan pengalaman yang menyeluruh bagi para EVOS Fams dan komunitas esports di Indonesia.

Tony Tham, Head of Commercial EVOS mengungkapkan kolaborasi dengan Pop Mie telah berkembang menjadi lebih dari sekadar hubungan bisnis. Ini adalah perjalanan yang memberikan dampak positif bagi para gamer dan komunitas esports Indonesia.

“Bersama Pop Mie, kami telah menciptakan ekosistem yang mendukung pemain esports, penggemar, dan bahkan generasi muda untuk terus mengeksplorasi dunia esports dengan cara yang lebih seru. Pada kesempatan ini, kami ingin bersinergi lebih dalam melalui EVOS Ecosystem,” katanya.

BACA JUGA:Gokil! Infinix Note 30 dan Note 30 Pro Resmi Dilaunching: Spesifikasi 'Ngebut Anti Gabut', Bikin Gamers Makin Happy

Keseruan yang telah terjalin antara EVOS dan Pop Mie selama 7 tahun telah ditandai dengan diselenggarakannya sejumlah turnamen seperti EVOS Fams Cup (EFC) bersama Pop Mie, EFC Super Stage 2024 dan yang terbaru adalah Pop Mie Campus Gaming Ground. Berkat kolaborasi ini juga telah memberikan peningkatan yang signifikan brand awareness bagi kedua belah pihak.

Sinergi antara EVOS dan Pop Mie juga akan menekankan konektivitas melalui EVOS Ecosystem yang mencakup berbagai pilar seperti EVOS Esports Team, EVOS Esports Social Media, EVOS Talent, EVOS Goods, EVOS Membership, EVOS Academy, EVOS TOP UP dan EVOS Event. Ke depannya, kolaborasi ini akan menumbuhkan simbiosis mutualisme yang dapat dimanfaatkan secara langsung khususnya oleh EVOS Fams.

Antonius Pandu, Senior Brand Manager Pop Mie mengungkapkan, selama tujuh tahun kemitraan, Pop Mie dan EVOS telah bersama-sama membangun dan memperkuat ekosistem esports di Indonesia.

“Kami sangat bangga dapat terus berinovasi dan memberikan pengalaman yang berkesan bagi komunitas gaming. Kolaborasi ini menjadi sebuah cara untuk merayakan keberhasilan bersama EVOS dalam membangun komunitas yang kuat. Kedepannya kami akan memberikan dukungan penuh khususnya melalui EVOS Ecosystem dan Pop Mie Campus Gaming Ground.”

Pada kesempatan istimewa ini, sebagai bagian dari perayaan 7 tahun kolaborasi yang telah terjalin sukses, EVOS dan Pop Mie juga memperkenalkan special merchandise terbaru kolaborasi EVOS dan Pop Mie berupa jaket windbreaker eksklusif.

BACA JUGA:Para Gamers Pasti Suka, Mainkan ENEOS Race 2.0, Game Balap Mobil Berhadiah Smartphone

Selain itu untuk memperkuat komunitas, tahun 2025 ini Pop Mie Campus Gaming Ground juga akan diselenggarakan di 4 kampus baru lainnya untuk meneruskan regenerasi pemain berbakat yang akan didukung juga melalui EVOS Academy.

Sebagai informasi, Pop Mie Campus Gaming Ground merupakan aktivitas visit campus yang diadakan di berbagai kampus di Jabodetabek.

Aktivitas tersebut meliputi seperti talkshow, turnamen dan bertemu langsung dengan bintang esports.

BACA JUGA:ASUS Pamerkan Monitor ROG Refresh Rate 540 Hz Pertama, Gamers Wajib Lirik Kecangihannya!

Di tahun 2024, EVOS dan Pop Mie telah menyambangi 4 kampus di Jabodetabek.

Kategori :