Gokil! Infinix Note 30 dan Note 30 Pro Resmi Dilaunching: Spesifikasi 'Ngebut Anti Gabut', Bikin Gamers Makin Happy

Gokil! Infinix Note 30 dan Note 30 Pro Resmi Dilaunching: Spesifikasi 'Ngebut Anti Gabut', Bikin Gamers Makin Happy

nfinix Note 30 Series Bawa Spefisikasi Ngebut dan Teknologi Inovatif All-Round FastCharge-Risto Risanto-Disway.id

JAKARTA, DISWAY.ID - Brand teknologi pendukung kreativitas anak muda, Infinix kini secara resmi telah meluncurkan smartphone 'Infinix Note 30 dan Note 30 Pro'.

Kedua ponsel tersebut merupakan seri Note pertama Infinix tahun 2023 ini di Indonesia.

Dengan mengusung tagline 'Anti Gabut Serba Ngebut', Infinix munculkan kembali inovasi dan teknologi premium di segmentasi menengah.

BACA JUGA:Segera Meluncur, Ini Bocoran Spesifikasi Infinix Note 30

Ada beberapa fitur menarik di dalam handphone ini, di antaranya yakni All-Round FastCharge, refresh rate tinggi, kapasitas memori super besar, serta kualitas layar dengan resolusi tajam dan cerdas untuk pengalaman mobile gaming dan entertainment yang maksimal.  

Lewat peluncuran yang disiarkan langsung di akun media sosial resmi Infinix Indonesia, Infinix juga mengumumkan bahwa Infinix Note 30 dapat dipesan langsung mulai 8 Juni 2023 pukul 20.00 WIB.

Pemesanan bisa dilakukan melalui early bird sale di Infinix Official Store, eksklusif di aplikasi Lazada sebagai eCommerce partner.

Infinix Note 30 Series juga akan tersedia di berbagai platform baik online maupun offline di retail mitra Infinix mulai 9 Juni 2023.  

BACA JUGA:Infinix Hot 30, Kolaborasi Infinix dan Free Fire Resmi Meluncur, Harga cuma Rp 1,8 Jutaan

Marketing Manager Infinix Indonesia, Sergio Ticoalu pihaknya meluncurkan Infinix Note 30 Series di Indonesia demi menegakkan komitmen Infinix yang berorientasi pada kebutuhan pengguna dan pemahaman kebutuhan generasi muda.

Terlebih handphone ini akan memberikan penggunanya pengalaman gaming dan entertainment yang semakin seamless dengan tetap value for money.

"Infinix Note 30 Series bukan hanya mengusung performa ngebut sesuai taglinenya, tapi juga rangkaian inovasi yang juga pertama kali hadir di Note series," ucap Sergio dalam pernyataan resminya.

Lebih anjut Sergio menuturkan fitur dan kolaborasi berbasis gaming dan entertainment menjadi salah satu identitas yang juga diusung pada Note 30 Series.

BACA JUGA:Infinix Hot 30i Resmi Meluncur, Smartphone Rp 1 Jutaan dengan Kamera 50MP AI

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: