Segera Meluncur, Ini Bocoran Spesifikasi Infinix Note 30

Segera Meluncur, Ini Bocoran Spesifikasi Infinix Note 30

Segera Meluncur, Ini Bocoran Spesifikasi Infinix Note 30-infinix-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Infinix, bakal meluncurkan seri terbarunya, Infinix Note 30, pada Kamis, 8 Juni 2023 besok. 

Membawa fitur-fitur unggulan seperti 45W all-round FastCharge + baterai 5000mAh, kapasitas RAM hingga 16GB dan memori internal 256GB, serta 120Hz Refresh Rate, membuat Infinix Note 30 adalah smartphone yang pas untuk kebutuhan sehari-hari dan mobile entertainment pengguna.  

BACA JUGA:Masyarakat Jatim Puas Kinerja Kabinet Jokowi-Ma'ruf, Elektabilitas Prabowo Subianto Meningkat

“Mengusung tagline “Anti Gabut, Serba Ngebut”, Infinix Note 30 akan menjadi seri Note pertama yang kami hadirkan di tahun ini dengan mengusung spesifikasi yang fokus pada pengalaman Ngebut, mulai dari fast charging hingga performa harian. Seri Ini tentunya akan membawa banyak kejutan inovasi dari infinix,” ujar Sergio Ticoalu, Regional Integrated Marketing Manager Southeast Asia Infinix.

Sebagai rangkaian peluncuran seri Note 30, Infinix berkolaborasi dengan rangkaian brand yang erat dengan tren generasi muda, seperti dengan Mobile Legends Bang-Bang (MLBB), dan ONIC eSports. 

BACA JUGA:Selebgram Tasya Revina Hapus Semua Postingan Instagram, Netizen Ramai Singgung Soal Perpisahan

Sebagai bagian dari kolaborasi ini, Infinix bersama MLBB dan ONIC eSports akan menghadirkan Note 30 Exclusive Edition Box berisi merchandise eksklusif Infinix dalam paket penjualannya.   

Infinix Note 30 hadir dengan 45W All-Round Fast Charge yang membuat proses charge dari 0% ke 75% dapat dicapai dalam waktu hanya dalam 30 menit. 

Sementara dalam pengisian 5 menit, Infinix Note 30 dapat digunakan selama hampir 2 jam untuk bermain game MLBB.  

BACA JUGA:Sama-sama Didakwa Penganiayaan Berat, Mario Dandy dan Shane Kompak Tak Ajukan Eksepsi

Tak hanya sekadar cepat, sistem pengisian baterai di Infinix Note 30 juga membuat smartphone tetap berfungsi secara stabil berkat Bypass mode. 

Hal ini juga membuat suhu smartphone tetap stabil walaupun sedang di-charge.  

Kombinasi memori di Infinix Note 30 juga tidak perlu diragukan lagi. Berkat dukungan RAM hingga 16GB yang dipasangkan dengan ruang storage 256GB membuat pengguna tidak perlu merasa khawatir soal penyimpanan file foto atau video.  

BACA JUGA:Sidang Saksi-Saksi Kasus Mario Dandy Dijadwalkan Dua Kali Dalam Seminggu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: