Membludak! Pemudik Penuhi Agen Bus Bulak Kapal Bekasi Hingga ke Jalan, Bus Bantuan Diturunkan

Membludak! Pemudik Penuhi Agen Bus Bulak Kapal Bekasi Hingga ke Jalan, Bus Bantuan Diturunkan

Puncak arus mudik diperkirakan malam ini dan pemudik telah membludak di agen bus AKAP dan turunkan bus bantuan. -tuahta simanjuntak-

Namun menurutnya hal tersebut masih belum cukup, masih banyak penumpang yang belum kebagian tiket pada mudik lebaran pada tahun ini.

"Tiket sudah banyak ludes terjual, bahkan sampai kita nurunin armada tambahan bus pariwisata yang resmi dari pihak manajeman, namun tetap saja tidak bisa nenampung penumpang yang terus bertambah," jelasnya.

BACA JUGA:Berita Duka, Agen Sepak Bola Mino Raiola Meninggal Dunia

Untuk rute yang paling banyak dipesan oleh para pemudik di agen miliknya diantaranya rute bus ke Jawa Tengah dan Jawa Timur, namun jika dipresentasekan tetap rute Jawa Tengah paling banyak dipesan sekitar 75 persen pemesanan.

"Tiket yang saya jual paling jauh Mataram, namun memang rute itu tidak terlalu rame. Kalau paling banyak orang itu ke Jawa Tengah dan Jawa Timur, tapi paling laku ke Jawa Tengah sekitar 75 persen,” terangnya.

Selain itu Wahyu juga menerangkan membludaknya penumpang di agen resmi miliknya ini akan terus meningkat hingga malam ini, ditambah pada hari ini banyak bus yang terlambat masuk ke dalam agen dikarenakan jalur Tol yang sudah semakin padat. (tuahta simanjuntak)

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: