Jasa Marga Lakukan Rekayasa Arus Lalu Lintas, Berikut Titik Lokasinya

Jasa Marga Lakukan Rekayasa Arus Lalu Lintas, Berikut Titik Lokasinya

Tol Jakarta-Cikampek Macet Sepanjang 42 Km--fin

BEKASI, DISWAY.ID - Guna mengantisipasi semakin melonjaknya para pemudik di ruas TOL Jakarta Cikampek PT Jasa Marga (Persero) Tbk tengah melakukan rekayasa lalu lintas untuk perjalanan ke arah Cikampek.

Dikuti dari fin.co.id, terdapat beberapa titik rekayasa lalu lintas yang dilakukan oleh PT Jasa Marga (Persero) Tbk pada pukul 13.30 siang ini.

Berikut merupakan beberapa titik lokasinya :

BACA JUGA:Permintaan Minyak Sawit Melonjak 48 Persen, Malaysia Bakal Sulit Penuhi Permintaan Dunia

BACA JUGA:Harga Referensi Produk CPO Turun 7,28 Persen pada Mei 2022

1. Contraflow sebanyak dua lajur masih berlaku dari Km 47 s.d Km 70 Gerbang Tol (GT) Cikampek Utama Jalan Tol Jakarta-Cikampek sejak pukul 07.40 WIB.

2. One Way berlaku dari Km 70 GT Cikampek Utama Jalan Tol Jakarta-Cikampek s.d Km 414 GT Kalikangkung sejak pukul 12.44 WIB.

Dengan dilakukanya rekayasa arus lalu lintas oleh PT Jasa Marga (Persero) Tbk, diharapkan para pemudik yang sedang berangkat menuju kampung halaman dapat berjalan dengan lancar dan bisa meminimalisir penumpukan di Ruas TOL Jakarta Cikampek.

BACA JUGA:Kapal Tanker Bawa CPO Ditangkap TNI AL, Berangkat dari Pelabuhan Kijing Menuju Arab

Pihak PT Jasa Marga (Persero) Tbk juga menghimbau kepada para pemudik yang melintas di Ruas TOL Jakarta Cikampek untuk selalu berhati-hati dalam berkendara dan tetap mematuhi rambu-rambu lalu lintas serta mengikuti arahan petugas yang sedang berjaga di lapangan. 

Reporter : Tuahta Simanjuntak

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: