Edukasi UMKM, GoFood Gandeng Foodizz Sebagai Official Education F&B Partner

Edukasi UMKM, GoFood Gandeng Foodizz Sebagai Official Education F&B Partner

GoFood Secara Resmi Gandeng Foodizz Sebagai Official Education F&B Partner-Foodizz-

JAKARTA, DISWAY.ID-- GoFood, sebagai salah satu pelayanan pesan antar terbesar di dunia dan Indonesia, resmi menggandeng Foodizz, platform edukasi berbasis teknologi pertama Indonesia untuk menjadi GoFood education partner.

Kerja sama ini bertujuan untuk meningkatkan pertumbuhan UMKM di Indonesia dengan cara memberikan serangkaian pelatihan komprehensif kepada mitra GoFood.

Pada kesempatan ini, GoFood dan Foodizz menghadirkan rangkaian program edukasi berupa berbagai kegiatan dan pembahasan seputar bisnis kuliner yang disesuaikan dengan kebutuhan mitra UMKM GoFood.

BACA JUGA:Kapolda Fadil Imran Santai Ada Demo PA 212 Depan Istana: Hadapi Saja, Gak Perlu Dirisaukan!

Sebagai pembuka awal tahun 2022, GoFood dan Foodizz menggelar program pelatihan “BANGKIT - Bareng GoFood Kibarkan Transaksi” yang diberikan kepada 1.000 mitra UMKM GoFood dari berbagai skala usaha agar dapat mengakses berbagai e-course Foodizz selama satu tahun penuh.

Program BANGKIT juga dilengkapi dengan online group mentoring yang akan diselenggarakan setiap minggu dengan beragam topik menarik bersama pengajar/mentor terbaik dari Tim Foodizz.

Uniknya, mitra UMKM GoFood juga akan mendapatkan rekomendasi pembelajaran yang dapat ditonton dan dipelajari terlebih dahulu sebelum pelaksanaan mentoring yang nantinya akan dibahas lebih dalam dengan studi kasus dan bedah bisnis.

BACA JUGA:Laporan Haris Azhar Terkait Menko Luhut Ditolak, Begini Kata Polda Metro Jaya

Para mitra UMKM GoFood juga diuntungkan dengan konten edukasi Foodizz yang akan terus bertambah melalui aplikasi khusus mitra usaha, GoBiz.

Selain itu, mitra UMKM GoFood yang terpilih akan mendapatkan konsultasi eksklusif dari tim expert Foodizz dan tidak menutup kemungkinan untuk mempertemukan mereka dengan investor jika bisnis yang dijalankan sudah layak mendapatkan investasi.

"GoFood terus berinovasi untuk mendukung pertumbuhan usaha kuliner UMKM di Indonesia. Kami percaya, Foodizz adalah mitra yang sangat tepat dalam melakukan edukasi,” ujar Bayu Ramadhan, VP Group Head of Merchant Marketing Gojek, Jumat (25/3/2022).

BACA JUGA:Curhatan Jokowi Soal Pemerintah yang Impor Barang Pengadaan: Duit Gede Banget, Nggak Pernah Kita Lihat!

Rekam jejak dan latar belakang para pengajar Foodizz yang merupakan praktisi kuliner andal yang telah sukses mengembangkan usaha kuliner hingga memiliki ratusan cabang,” tambahnya.

“Ini membuat kami semakin yakin bahwa materi yang dirancang betul-betul sesuai dengan kebutuhan para UMKM dalam mengembangkan bisnis mereka,” lanjutnya.

Kami berharap para UMKM GoFood dapat memanfaatkan kesempatan yang diberikan oleh Foodizz sehingga dapat semakin memajukan usaha kuliner lokal," ungkap Bayu.

BACA JUGA:Profil Lengkap Dea OnlyFans, Bintang Tamu Deddy Corbuzier yang Ditangkap Terkait Dugaan Konten Porno

Sebelumnya, GoFood dan Foodizz juga telah membuat berbagai program kolaborasi untuk para UMKM Indonesia seperti program pelatihan pengusaha kuliner pemula bernama Kampus Biznis, Workshop.

Melalui kolaborasi ini, GoFood dan Foodizz menunjukkan komitmen mereka untuk menjadi partner pertumbuhan terbaik bagi para pelaku usaha kuliner lokal.

Sumber: