Bali United Siap Pesta Juara saat Lawan Persebaya, Stefano Cugura: Kami Harus Bekerja Keras!

Bali United Siap Pesta Juara saat Lawan Persebaya, Stefano Cugura: Kami Harus Bekerja Keras!

Bali United Siap Pesta Juara saat Lawan Persebaya--Instagram/@baliunitedfc

Selain itu, performa tim juga semakin meningkat sehingga menumbuhkan rasa percaya diri serta motivasi seluruh anggota tim.

“Saya pikir terjadi perubahan positif akibat mampu mendatangkan beberapa pemain lokal maupun asing berkualitas di putaran kedua ini membuat tim kami semakin kuat. Perubahan tersebut juga membuat suasana dalam tim juga berubah menjadi lebih positif dan semua pemain mau bekerja keras," ujarnya.

"Di saat kami menang, semua pemain dan pelatih menjadi lebih percaya diri. Seperti yang saya katakan, di putaran kedua ini momentum kami sangat bagus. Namun liga belum selesai dan kami masih punya dua pertandingan lagi. Semoga besok kami bisa main bagus dan menang lagi,” pungkasnya. 

BACA JUGA:SMA di Jambi Diserang Sekelompok Pelajar SMK, 4 Guru dan Belasan Siswanya Luka-Luka

BACA JUGA:Mayang Menangis di Rumah Haji Faisal, Kenapa?

Kendati demikian, Persebaya Surabaya juga bertekad menjegal Bali Unitde untuk juara dan mempertahankan rekor pertemuan mereka musim ini saat menghadapi Bali United, Jumat 25 Maret 2022.

Tampaknya skuad Bajol Ijo ingin menunda pesta juara Bali United yang kini berambisi mengunci gelar juara Liga 1 musim ini. 

"Kami ingin meraih poin penuh. Kami punya modal bagus karna pernah menang 3-1. Ini menjadikan motivasi lebih para pemain," ujar Pelatih Persebaya Aji Santoso, dikutip dari RRI, pada Jumat 25 Maret 2022.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: