Polisi Hadirkan Indra Kenz untuk Minta Maaf, Muncul dengan Penampilan Baru

Polisi Hadirkan Indra Kenz untuk Minta Maaf, Muncul dengan Penampilan Baru

Indra Kenz Pernah Beri Uang Rp 1 Milliar ke Ibunya--

JAKARTA, DISWAY.ID--Indra Kenz dihadirkan Bareskrim Polri Jakarta Selatan (Jaksel) di hadapan publik, Jumat 25 Maret 2022.

Pada kesempatan itu Indra Kenz tampil untuk meminta maaf. Tersangka kasus Binary Option di Platform Binomo itu tampil dengan rambut cepak dan baju oranye nomor 058. 

Pemilik nama asli Indra Kesuma itu meminta maaf atas perbuatannya, juga mengaku tidak ada maksud melakukan penipuan.

Dia mengaku, tidak pernah berniat melakukan penipuan lewat platform Binomo. Indra juga menyampaikan permintaan maaf, karena perbuatannya telah merugikan dan meresahkan masyarakat.

Juga kepada mereka yang menggeluti dunia trading dan terdampak dengan perbuatan dirinya.

“Izinkan saya menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Indonesia, khususnya pengenal dunia trading,” ujar Indra Kenz di Bareskrim Polri, Jakarta Selatan, Jumat 25 Maret 2022.

Dia mengaku tak memiliki niatan untuk merugikan orang lain. Terlebih, orang tuanya tak pernah mengajari dia untuk menjadi penipu.

“Dari awal tidak pernah ada niatan untuk merugikan orang lain atau pun sampai menipu,” kata Indra Kenz.

Pria 26 tahun itu berharap masyarakat Indonesia bisa belajar melalui kasus ini bahwa semua investasi memiliki risiko.

“Saya berharap masyarakat Indonesia bisa belajar dalam kejadian kali ini untuk memilih investasi. Banyak yang ilegal maupun legal karena semua investasi memiliki risiko,” tutur Indra Kenz.

Kendati demikian, Indra Kenz tetap minta maaf atas perbuatannya yang telah membuat orang merugi. (yud/mcr7/jpnn/radarcirebon)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: