Ogah Cari yang Baru, Bill Gates Buka Peluang Rujuk dengan Mantan Istri: Saya Tidak Punya Rencana

Ogah Cari yang Baru, Bill Gates Buka Peluang Rujuk dengan Mantan Istri: Saya Tidak Punya Rencana

Bill Gates Buka Peluang Kembali Bersama Melinda---CGTN

Dia menggambarkan bagaimana setiap pernikahan 'melalui transisi' setelah anak-anak tumbuh dan meninggalkan rumah, dan baginya transisi itu 'disebut perceraian'.

Terlepas dari akhir, Gates mengatakan dari sudut pandangnya bahwa dia memiliki 'pernikahan yang hebat'.

BACA JUGA:Hasil Liga Inggris Pekan ke-35: Chelsea Frustasi, Tottenham Menang

BACA JUGA:Heboh! Pria Diduga Jenderal Gatot Salat Dulu Sebelum Maksiat, Benarkah?

"Saya tidak akan mengubahnya. Anda tahu, saya tidak akan memilih untuk menikah dengan orang lain," tutur Gates.

Ketika ditanya apakah dia akan menikah lagi, salah satu pendiri Microsoft itu menjawab: "Ya. Saya berbicara tentang apakah saya akan menikah lagi dengan Melinda. Untuk masa depan saya, saya tidak punya rencana, tapi saya sangat merekomendasikan pernikahan,”

Gates mengakui dia tidak tahu apakah dia perlahan-lahan menerima perceraiannya, dengan mengatakan 'karakterisasi sederhana tidak pantas'.

Namun, dia merasa 'beruntung' karena dia masih bisa bekerja dengan Melinda, menjelaskan: "Kami mengadakan pertemuan karyawan tahunan di Foundation dan Giving Pledge dan pertemuan tahunan pada bulan Juni yang dia dan saya selenggarakan bersama."

BACA JUGA:Yuk Ucapkan Selamat Hari Raya Idulfitri 2022 dengan Pantun, Khusus untuk Orang Tersayang Nih

BACA JUGA:Anti Mainstream! Berikut 8 Ucapan Selamat Hari Raya Idulfitri dalam Bahasa Jawa

Dia yakin dia masih berteman dengan mantan istrinya, mengatakan bahwa mereka memiliki 'hubungan yang sangat penting, kompleks, dekat' di mana mereka telah memilih untuk bekerja sama dan menambahkan: "Dan saya sangat senang kita bisa bekerja sama. Anda tahu, kami membangun Yayasan bersama-sama."

Adapun mengapa pernikahan berakhir di tempat pertama, Gates mengatakan dia tidak akan menggunakan tantangan untuk menyeimbangkan kehidupan keluarga dengan menjalankan Microsoft sebagai 'alasan', dan sebaliknya hanya mengatakan pernikahan 'begitu kompleks sehingga untuk menyelidiki itu. tidak berharga'.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: