Bos MU Dikecam, Ralf Rangnick Dicemooh usai MU Kontra Brentford

Bos MU Dikecam, Ralf Rangnick Dicemooh usai MU Kontra Brentford

Manchester United (MU) terus mendapat kecaman dari pendukungnya meski menang telak 3-0 atas Brentford pada Senin 2 Mei 2022 waktu setempat. -twitter/@idextratime-disway.id

Sementara Rangnick tak ubahnya keluarga Glazer. Rangnick tidak mampu berbuat banya usai menggantikan Ole Gunnar Solskjaer yang dipecat pada November.

BACA JUGA:Norwich Terdegradasi dari Premier League, Aston Villa Bawa Petaka

Rangnick bertanggung jawab atas pertandingan kandang terakhirnya sebagai manajer sementara United akan kedatangan Erik ten Hag.

Rekrutasn baru MU untuk memulai pekerjaan pembangunan kembali musim depan.

Rangnick, yang akan mengelola Austria bersama dengan peran konsultasi dengan United, memberikan penampilan perpisahan yang sentimental di Old Trafford. 

Kondisi Rangnick berbeda dengan apa yang dialami Juan Mata dan Nemanja Matic. Keduanya mendapat tepuk tangan meriah saat mereka digantikan. 

Juan Mata dan Nemanja Matic, yang diperkirakan akan pergi ketika kontrak mereka berakhir di musim panas.

Setelah berjalan buruk seperti itu, United membutuhkan awal yang cepat untuk mengangkat kesuraman. 

MU sendiri memang dipenuhi bintang, diantaran Paul Pogba dan Cristiano Ronaldo. Kudanya sempat bermain di Liga Italia Serie A. Bahkan di tim yang sama yakni Juventus. 

Striker Portugal itu telah mencetak 9 dari 11 gol terakhir United di liga, membuat golnya untuk musim ini menjadi 24 di semua kompetisi.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: afp