Ditlantas Polda Banten Reaksi Cepat di Jalur Wisata

Ditlantas Polda Banten Reaksi Cepat di Jalur Wisata

Personel Ditlantas Polda Banten membantu korban kecelakaan.-Ist-

CILEGON, DISWAY.ID-- Personel Ditlantas Polda Banten mengevakuasi pengemudi sepeda motor yang mengalami kecelakaan di Jalan raya Anyer, di depan Villa Baduy, Anyer, Rabu (04/05) pukul 12.10 WIB.

Evakuasi dilakukan saat pengamanan jalur Wisata Anyer.

Dengan cepat Dan Tanggap, personel Ditlantas Polda Banten yang tergabung tim pengurai kemacetan (Raicet) bersama warga sekitar membantu korban kecelakaan berjumlah 4 orang membawa ke Puskesmas Anyer.

BACA JUGA:Taman Air Goa Sunyaragi Ramai Wisatawan

Dirlantas Polda Banten Kombes Pol Budi Mulyanto menyampaikan, melayani masyarakat bukanlah sesuatu yang istimewa melainkan sebuah kewajiban setiap Personel Polri yang Presisi dimanapun dan kapanpun.

"Sebagai anggota Polri kita berkewajiban memiliki jiwa kepekaan terhadap situasi dan kondisi masyarakat saat ini, dimana kehadiran personil Polri selalu dinanti dan masyarakat membutuhkan bantuan Polri,” kata Budi Mulyanto. 

BACA JUGA:Menengok Masjid Megah yang Jadi Pilihan Singgah Saat Libur Lebaran di Serasan Sekate

“Saya sangat mengapresiasi kepada Personel Ditlantas Polda Banten yang telah menolong masyarakat dalam peristiwa kecelakaan tersebut, semoga dengan selalu adanya kehadiran personil Polri, masyarakat merasa aman dan nyaman,” tutur Budi Mulyanto.

“Kami mengimbau kepada masyarakat pengguna jalan terutama yang saat ini sedang melaksanakan perjalanan ke daerah Wisata agar selalu mengutamakan keselamatan, patuhi peraturan lalu lintas, bersabar selama perjalanan dan jaga kecepatan kendaraan, agar terhindar dari kecelakaan lalu lintas," jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: