Inter Menunggu Milan ‘Keseleo’ untuk Jadi Juara Serie A

Inter Menunggu Milan ‘Keseleo’ untuk Jadi Juara Serie A

Jadwal siaran langsung pertandingan Serie A minggu ini, 21-23 Mei 2022. -Twitter/@Inter-disway.id

MILAN, DISWAY.ID - Dua gol dari striker Lautaro Martinez membantu Inter Milan mencatatkan kemenangan 4-2 atas Empoli pada Sabtu 7 Mei 2022 dini hari WIB. 

Tim besutan Simone Inzaghi menjaga asa scudeto gelar Serie A setelah berhasil memantapkan penempatan di puncak klasemen. Sedangkan Empoli tetap berada di urutan ke-14 dengan 37 poin.

itu membuat juara bertahan Inter unggul 1 poin dari AC Milan.

BACA JUGA: Dybala Pamer Supercar saat Ramai Dikabarkan Pindah ke Inter Milan 

AC Milan tetap menjadi ancaman bagi Inter jika unggul atas waktu urutan 9 Verona pada laga yang akan berlangsung Minggu 8 Mei 2022. 

AC Milan juga terus berupaya setelah meraih Scudetto dari genggaman sejak 2011. 

Inter keras berjuang di babak pertama melawan tim Empoli yang hanya menang sekali dalam 20 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi dan segera tertinggal 2-0.

BACA JUGA: Juventus Bersua Inter Milan di Final Coppa Italia

Tim tamu mengejutkan kiper Inter Samir Handanovic pada menit ke-5 ketika striker Andrea Pinamonti memanfaatkan umpan silang mendatar yang dari Szymon Zurkowski untuk mencetak golnya yang ke-13 musim ini.

Pemain berusia 22 tahun, yang baru-baru ini mencetak gol melawan AC Milan, Roma dan dua kali melawan Napoli, tidak merayakan gol pada karena ia sejatinya pemain Inter Milan yang dipinjamkan.

Empoli kembali mencetak gol lima menit kemudian melalui Szymon Zurkowski tetapi gol tersebut dianulir oleh VAR karena offside tetapi mereka menggandakan keunggulan pada menit ke-28.

BACA JUGA:Gabung Inter Milan, Paulo Dybala Terima Gaji Tertinggi di Skuad Inzaghi

Bek Riccardo Fiamozzi mengirim bola panjang ke dalam kotak dan Kristjan Asllani melepaskannya melewati Handanovic, yang bergegas keluar untuk menghentikannya, sementara Milan Skriniar gagal membersihkan bola daerah terlarang.

Akhirnya tim asuhan Inzaghi menyamakan kedudukan sesaat sebelum jeda ketika Martinez menemukan sepak pojok dari sisi kanan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: