Ahok Akui Sosok yang Menzaliminya di Pilkada DKI Terkena Stroke, Reaksi Susi Pudjiastuti jadi Sorotan

Ahok Akui Sosok yang Menzaliminya di Pilkada DKI Terkena Stroke, Reaksi Susi Pudjiastuti jadi Sorotan

Pengakuan Susi Pudjiastuti sebagai saksi kasus impor garam di Kejagung yang melibatkan Kementerian Perdagangan dan Kementerian Perindustrian.--

JAKARTA, DISWAY.ID - Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti berikan reaksi tak terduga setelah mengetahui pengakuan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok terkait perjuangannya di Pilkada DKI 2017.

Menurut Ahok saat itu, ia dikerjai dan dizalimi oleh kelompok tertentu hingga akhirnya ia harus kalah bahkan sampai harus masuk penjara usai terseret kasus penistaan agama.

Ahok membuat pernyataan tersebut melaui video berjudul ‘Ahok Menjawab karena Iman Saya’ yang diunggah kanal Yotube Jaya Inspirasi, pada Rabu 4 Mei 2022.

BACA JUGA:Cegah Kemacetan Arus Balik, Kapolri Usulkan Pemerintah dan Swasta WFH

BACA JUGA:Silahkan Lewat Jalan Lintas Tengah Sumatera, Jalur Alternatif Non Tol Lampung - Bengkulu Sudah Terhubung

Secara terang-terangan, Ahok mengakui kerap dizalimi saat berpolitik oleh orang-orang yang tidak ia jelaskan secara detail sosok dan identitasnya. Namun Ahok yakin semua yang sudah terjadi itu atas izin tuhan.

“Allah yang kami kenal dalam Yesus Kristus itu adalah hakim seluruh Bumi. Kamu mau berbuat apapun kalau tanpa seizin Tuhan gak mungkin berlaku kepada saya,” ujar Ahok, dikutip dari FIN.co.id pada Jumat 6 Mei 2022. 

Setelah itu, Ahok juga menyinggung soal pelaksanaan Pilkada DKI 2017. Ia pun menganggap merasa dicurangi oleh okum-oknum yang hendak 'menyerangnya'.

BACA JUGA:300 Ribu Kendaraan yang Lewat GT Cikampek Utama Diimbau Masuk Jakarta Setelah 8 Mei 2022

BACA JUGA:Gejala Awal Hepatitis Akut, Diare dan Muntah-muntah

Bahkan saat itu, Ahok sampai harus masuk penjara akibat kasus penistaan agama yang dituduhkan kepadanya

“Pilkada orang curang kepada saya. Mereka bilang kepada saya gimana bos kalah. Saya bilang dicurangi pun atas seizin Allah. Tanpa izin Allahku dan Allahmu juga tidak mungkin kamu mencurangi saya," ujar Ahok.

"Saya diizinkan Allah maka bisa masuk ke Mako Brimob tanpa seizin Allah gak bisa. Kalau saya tahu itu seizin Allah mengapa mesti marah,” sambunnya.

BACA JUGA:Ahok Disebut Gubernur DKI Terburuk Sepanjang Masa, Politikus Golkar Kasih Tanggapan Keras

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: