Andy Lau Jadi Kuli? Klip Berdurasi 30 Detik Sudah Ditonton Jutaan Pengguna Medsos

Andy Lau Jadi Kuli? Klip Berdurasi 30 Detik Sudah Ditonton Jutaan Pengguna Medsos

Klip yang diunggah oleh aktor sekaligus penyanyi Andy Lau di Douyin pada 6 Mei 2022 telah menjadi viral. -Andy Lau/Douyin-Disway.id

Adegan itu membuat Lau, memainkan lalat di kepolisian, berhadapan dengan polisi yang menyamar dalam triad yang diperankan oleh aktor Tony Leung Chiu Wai.

Dalam video itu, Lau terlihat mengangkat tangannya, ketika sebuah suara bertanya, "Di mana hal-hal yang saya inginkan?"

Dia kemudian berbalik dan menjawab: "Anda mungkin tidak membawa barang-barang yang saya inginkan juga.

"Lau melanjutkan dalam video kemudian: "Beri saya kesempatan. Saya tidak punya pilihan di masa lalu, tetapi saya ingin membuka akun Douyin sekarang."

Dia kemudian tersenyum dan berbicara ke kamera, meminta pemirsa untuk mengikuti akunnya. Dia memposting dua video lagi kemudian.

Pada yang pertama, ia memutar ulang peran dari dua filmnya, A World Without Thieves (2004) dan Three Kingdoms: Resurrection Of The Dragon (2008). Video kedua adalah dia memegang gelas minum, meminta penggemar untuk mengikutinya.

Akun Lau telah menarik perhatian beberapa artis, termasuk Eric Tsang, Joey Yung, Ada Choi, Michael Miu dan Cherrie Ying.

Dia mengatakan dalam wawancara media sebelumnya bahwa dia bahkan tidak suka berbicara di telepon dan merasa tidak ada interaksi hangat dengan memposting kata-kata di platform media sosial. Fitur interaktif di Douyin mungkin telah berubah pikiran.

Lau, yang mengadakan empat konser di Singapura pada September 2019, mengadakan perayaan ulang tahun online pertamanya pada 27 September tahun lalu karena pandemi.

Dia baru-baru ini membintangi dua film, Find Your Voice dan Shock Wave 2, dan akan muncul dalam film mendatang, Endgame.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: the straits times