Begini Pengakuan 2 Wanita Terkait Video 3 Bocil Pamer Alat Vital di Stadion

Begini Pengakuan 2 Wanita Terkait Video 3 Bocil Pamer Alat Vital di Stadion

2 wanita terkait video 3 bocil pamer alat vital dihadirkan dalam rilis kasus di Pos Pam Alun-alun Purbalingga, Selasa 10 Mei 2022.--radarbanyumas.co.id

PURBALINGGA, DISWAY.ID-- 2 Wanita terkait video 3 bocil pamer alat vital kepada perempuan, dihadirkan saat rilis kasus di Pos Pam Alun-Alun Purbalingga, Selasa 10 Mei 2022. 

Dalam rilis kasus itu, Kapolres Purbalingga AKBP Era Johny Kurniawan membantah ada orang yang menyuruh 3 bocil yang memperlihatkan alat kelamin kepada wanita di Stadion Goentoer tersebut.

“Hasil pendalaman yang kami lakukan terungkap tak ada orang yang menyuruh ketiga anak tersebut melakukan perbuatan yang viral tersebut. Tindakan tersebut murni akibat kenakalan ketiga anak tersebut yang tidak terawasi dengan baik oleh orang tuanya,” jelas Kapolres saat press rilis kasus tersebut.

BACA JUGA:Terungkap, 3 Bocil Pamer Alat Vital ke Perempuan Ternyata Disuruh Seorang Pria

Kapolres juga menambahkan, terkait ketiga anak tersebut akan dilakukan pendampingan bersama dengan DinsosdaldukKBP3A Kabupaten Purbalingga.

Termasuk salah satunya adalah memfasilitasi keinginan keluarganya agar anaknya bisa dimasukkan ke pondok pesantren.

Kapolres mengungkapkan, perbuatan yang dilakukan ketiga anak tersebut merupakan perbuatan yang pertama kali dilakukan.

BACA JUGA:6 Tahap Pencarian Properti Bagi Pemula Menurut Ahli

“Kami akan melakukan pendampingan yang terbaik untuk ketiga anak tersebut,” ungkapnya.

Sementara itu, PS, sang wanita pengunggah video tersebut tak mengira video yang mereka unggah di media sosial WhatsApp (WA) tersebut akan viral dan membuat kegaduhan.

“Kami minta maaf kepada masyarakat atas perbuatan yang telah kami lakukan. Tak ada niatan buruk kami mengunggah video tersebut,” akunya.

BACA JUGA:Garuda Indonesia Operasikan Penerbangan Kenegaraan Presiden Jokowi ke KTT ASEAN-US di Amerika Serikat

Sedangkan wanita yang direkam dalam video viral tersebut, berinisial TS mengaku dirinya baru selesai olahraga di kompleks dalam Stadion Goentoer Darjono.

“Saat itu, kami sedang dalam perjalanan pulang setelah berolahraga di dalam stadion,” ungkapnya.

Sumber: radarbanyumas.co.id