Istri Turah Parthayana Dituduh Selingkuh dan Bawa Lari Rp 450 Juta

Istri Turah Parthayana Dituduh Selingkuh dan Bawa Lari Rp 450 Juta

Turah Parthayana--Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID-Nama Turah trending di twitter Rabu 11 Mei 2022. Turah yang mengacu pada youtuber Turah Parthayana itu sedang jadi perbincangan. 

Istrinya yang bernama Triyana Mahadewi dikabarkan selingkuh dan membawa lari uang Turah Rp 450 juta. 

Istri Turah yang akrab dipanggil Nana ini diduga berselingkuh serta menuduh suaminya, Turah melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) pada dirinya.

Hal tersebut diungkapkan oleh manager yang menaungi mereka Mantappu Corps, Jehian Panangian Sijabat.

BACA JUGA:Ini Alasan Miyabi Takut Jalani Karier di Indonesia

Keretakan rumah tangga Turah dan Nana sebetulnya sudah lama menjadi perbincangan karena keduanya sudah lama tidak tampil bersama di media sosial.

Turah juga ternyata sudah menggugat cerai Nana di Pengadilan Negeri Denpasar sejak Maret lalu. Penyebab keretakan pasangan yang menikah pada 4 Desember 2020 ini kabarnya disebabkan oleh orang ketiga.

Meski tak disebutkan nama dalam cuitan yang di post oleh Jehian dalam akun Twitternya @jehianps, namun netizen menilai cuitan tersebut ditujukan untuk Nana.

“Bagi saya, urusan rumah tangga adalah pilihan orang yang menjalankannya. Namun, kalau anda berani selingkuh, lalu bersama selingkuhan anda merencanakan seolah pasangan anda melakukan kdrt, membawa seluruh uang pasangan, termasuk modal perusahaannya, itu sudah keterlaluan,” tulis Jehian Sijabat di akun Twitternya, Senin 9 Mei 2022.

BACA JUGA:Ayah Ojak Trending, Bilqis Prasista Kalahkan Pebulutangkis Nomor 1 Dunia

Diketahui, Youtuber Turah Parthayana dikenal sebagai seorang Youtuber yang sering membuat konten saat dia berkuliah di Tomsk State University, Russia. 

Turah juga sempat trending saat ditempa isu pelecehan seksual oleh kawan sesama mahasiswi di Rusia pada 2020 lalu.

Sedangkan Triyana Mahadewi juga dikenal sebagai konten kreator TikTok. (bbs/ran) 

Sumber: jabarekspres.com