Terus Selidiki Dugaan Korupsi Formula E, KPK Akui Butuh Waktu

Terus Selidiki Dugaan Korupsi Formula E, KPK Akui Butuh Waktu

Pembangunan Sirkuit Formula E Jakarta-Instagram/Formula E-Instagram

Lanjut Presiden ke-7, ia juga berharap agar Formula E benar-benar bisa terlaksana pada bulan Juni mendatang.

“Kita harapkan di awal Juni kita bisa melihat balapannya,” ucap Jokowi.

BACA JUGA:Layangan Putus Versi ASN Protokoler, Curahan Hati Polwan Briptu Suci Darma

Di sisi lain, Anies menyebut jika sirkuit Formula E sudah 100 persen selesai. Namun, saat ini beberapa pelangkap sirkuit masih dalam pembangunan.

“Kalau untuk treknya sudah 100 persen selesai, sekarang yang dalam proses pembangunan adalah paddock, grandstand, kemudian pagar nanti di atas beton-beton ini akan ada pagar untuk melindungi itu semua. Tapi secara umum sirkuit sudah 100 persen,” pungkas Anies.

Di sisi lain, panitia penyelenggara Formula E Jakarta (Jakarta E-Prix) menyebutkan, minimal sebanyak 50 ribu tiket siap dijual dengan harga paling rendah Rp350 ribu hingga jutaan rupiah.

BACA JUGA:Beredar Chat Suami Briptu Suci Darma Mohon-mohon Minta Kembali, Netizen: Jangan Mau Balik

"Jadi sudah disepakati tiket Formula E akan berjumlah minimal 50 ribu dengan rentang harga Rp350.000 sampai jutaan rupiah," kata Ketua Panitia Komite Pelaksana Formula E Jakarta Ahmad Sahroni dalam keterangan tertulis di Jakarta, Senin 4 April 2022.

Tak hanya soal balapan, Sahroni juga menyebutkan, berbagai ajang hiburan akan diberikan kepada penonton atau pengunjung.

"Acaranya nanti juga akan sangat meriah, kami mengadakan konser musik yang diisi oleh musisi dan grup musik ternama. Kami akan memiliki tiga panggung yang akan menampilkan hiburan dari pagi hingga malam," katanya.

BACA JUGA:Target Penyaluran KUR ke UMKM Capai Rp 500 Triliun Tahun Ini

Kemudian, Anggota DPR RI itu juga menambahkan, dalam melaksanakan ajang balap mobil listrik tersebut pihak penyelenggara melibatkan pelaku UMKM.

Nantinya, kata dia, mereka tidak hanya diberi kesempatan untuk berbisnis, namun juga untuk diberikan pelatihan tentang layanan kelas internasional.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: