Ini 13 Ciri-ciri Anak Indigo

Ini 13 Ciri-ciri Anak Indigo

Ilustrasi/Anak Indigo--Pixabay

Selanjutya mereka biasanya cepat mempelajari sesuatu ketimbang anak pada umumnya. Beberapa dari mereka dapat berbicara, membaca, menulis, menghitung, menguasai bahasa asing dan melakukan hal lain lebih dini ketimbang anak pada umumnya.

5. Mempunyai bakat alami

Tak jarang, anak dengan kemampuan indigo memiliki bakat alami di bidang seni, teknologi, dan kesehatan di atas rata-rata, di usia mereka yang masih sangat belia.

6. Mudah bosan

Sebagian besar dari mereka sulit mengikuti sistem pelajaran di sekolah karena mudah dilanda bosan dengan rutinitas yang berulang-ulang.

7. Sangat pemikir

Anak dengan kemampuan indigo kerap memikirkan banyak hal tentang eksistensi keberadaan diri mereka, lingkungan, hubungan sosial, hingga setiap hal yang menyinggung nurani dan intelektualitas mereka.

8. Berani mengutarakan pendapat

Kebiasaan anak indigo juga memiliki keberanian untuk mengutarakan pendapat. Tak jarang pendapat mereka berseberangan dengan mayoritas dan kerap dikucilkan.

Tak jarang pula, anak dengan kemampuan indigo memiliki pandangan yang terlalu visioner dan sulit diterima kelompok maupun masyarakat di sekitar mereka.

9. Sensitif

Anak dengan kemampuan indigo memiliki perasaan yang begitu halus. Mereka  bisanya akan cenderung sensitif dan mudah tersinggung jika pendapatnya tidak diterima.

10. Sulit beradaptasi

Ciri-ciri anak indigo selanjutnya adalah memiliki kecenderungan sulit berada di keramaian.

Kecurigaan mereka pada banyak hal serta cara berpikir secara mendalam, membuat anak indigo kesulitan beradaptasi dengan tempat ramai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: Jabar Ekspres