Anies Baswedan Beri Kuliah Umum di University of Oxford, Paparkan Transformasi Transportasi Jakarta

Anies Baswedan Beri Kuliah Umum di University of Oxford, Paparkan Transformasi Transportasi Jakarta

Anies Baswedan beri kuliah umum di University of Oxford, Gubernur DKI Jakarta ini membawakan tema ‘Future of the world’s 2nd biggest metropolitan city – Indonesia and ASEAN perspectives on sustainable mobility policies’. -facebook@Anies Baswedan-

Selain berikan kuliah umum mantan menteri Pendidikan dan Kebudayaan 2014–2016 ini juga melakukan penandatanganan MoU antara PT. Transportasi Jakarta dengan Transport Studies Unit, Oxford University.

Kerjasama yang dijalin oleh Anies Baswedan dengan Transport Studies Unit Oxford University bertujuan untuk pengembangan riset dan capacity building pemerintah serta BUMD Jakarta.

Diberitakan sebelumnya Anies Baswedan ke Eropa juga telah melakukan diskusi ilmiah dengan Doctoral Epistemic of Indonesian in United Kingdom (Doctrine UK) di King’s College, London, dengan tema ‘Jakarta Post-Pandemic: Smart Technology and Urban Life’.

BACA JUGA:Anies Masih di London, Ridwan Kamil Sowan ke Airlangga, Ganjar Jenguk Buya Syafii yang Terbaring Sakit

Tak hanya itu, dalam kedatanganya ke Ingris ini, Anies Baswedan juga bertemu dengan British Secretary of State for International Trade (Menteri Perdagangan Internasional Inggris), the Right Honourable Anne-Marie Trevelyan MP.

Saat Anies Baswedan bertemu Menteri Perdagangan Internasional Inggris membahas tentang pengembangan MRT.

 

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: