Kalkulasi Jawara Liga Inggris Ditentukan Laga Minggu ini, Klopp: Liverpool Belum Habis

Kalkulasi Jawara Liga Inggris Ditentukan Laga Minggu ini, Klopp: Liverpool Belum Habis

Ilustrasi: Pep Guardiola dan Jurgen Klopp. -twitter/@brfootball-Disway.id

Sedangkan gelandang veteran Fernandinho telah mengumumkan niatnya untuk kembali ke Brasil pada akhir kampanye. Sementara bek kiri Benjamin Mendy tetap diskors oleh klub sementara ia menunggu persidangan atas tuduhan pemerkosaan.


Manchester City jadi kandidat kuat meraih trofi Liga Inggris musim ini. Masak Elon Musk nolak!-Manchester City-Instagram

Ada juga minat pada Oleksandr Zinchenko, yang sebagian besar bermain di bek kiri di bawah Guardiola. City mengharapkan Gabriel Jesus tetap bertahan di tengah minat dari Arsenal dan Juventus. Meski demikian Guardiola tidak akan menghalangi jalannya.

Kedatangan Haaland akan mengkompensasi potensi kehilangan Gabriel Jesus yang memiliki kontrak hingga 2023 dan nilainya lebih dari € 60 juta. Sementara pemain depan Argentina Julian Alvarez, yang ditandatangani dari River Plate pada bulan Januari, akan dinilai selama musim panas sebelum keputusan dibuat apakah dia akan tinggal dengan tim utama musim depan.

City juga mengharapkan Ilkay Gundogan untuk tinggal musim panas ini meskipun gelandang itu dikaitkan dengan kepindahan. Sumber yang dekat dengan klub bersikeras gelandang belum menyatakan keinginan untuk pergi dan harapannya adalah bahwa pemain berusia 31 tahun itu akan tinggal sampai setidaknya akhir kesepakatannya pada tahun 2023.

Untuk Raheem Sterling juga akan keluar dari kontrak pada akhir musim depan kecuali persyaratan baru dapat disepakati untuk mempertahankannya di Etihad. City dan Sterling akan membicaraakan tentang masa depannya di musim panas. 

Pemain depan Inggris berusia 27 tahun itu ingin memastikan dia adalah pusat dari rencana klub sebelum berkomitmen untuk kesepakatan jangka panjang. Dia telah dikaitkan dengan kepindahan ke Arsenal dan Tottenham Hotspur tetapi sumber internal City menyebut dia manejemen mempersilahkan dia memilih. 

“Kami memang fokus pada pertandingan Minggu ini, tapi kami hanya bisa diam melihat komentar Juergen Klopp. Poinnya sama, kita lihat siapa yang pantas menjadi juara musim ini,” singkat Pep Guardiola.


Jurgen Klopp tersenyum lega usai timnya mampu tampil sebagai juara FA Cup setelah mengalahkan Chelsea, Minggu 15 Mei 2022 dini hari WIB.-Twitter/@LFC-Disway.id

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: espn