Link Live Streaming Persebaya vs Persis Solo Sore Ini, Ajang Samsul Arif Unjuk Gigi?

Link Live Streaming Persebaya vs Persis Solo Sore Ini, Ajang Samsul Arif Unjuk Gigi?

Link Live Streaming Persebaya vs Persis Solo Sore Ini, Ajang Samsul Arif Unjuk Gigi?--Instagram/@swatv.smekdors

JAKARTA, DISWAY.ID - Persebaya Surabaya akan menguji kekuatan Persis Solo dalam laga uji coba jelang persiapan musim 2022/2023.

Laga antara Persebaya vs Persis Solo ini aka  digelar di Stadion Gelora Bung Tomo sore ini pukul 16.00 WIB.

Informasi terkait link live streaming pertandingan Persebaya vs Persis Solo bisa dilihat di akhir artikel ini untuk para pembaca setia Disway.co.id.

Untuk diketahui, pelatih Persebaya Aji Santoso kabarnya juga telah menunjuk Alwi Slamat untuk menjadi kapten baru Persebaya.

BACA JUGA:Istri Masukkan Selingkuhan ke Kamar, Siap-Siap Main Ronde 2, Digerebek Warga di Lombok Tengah

BACA JUGA:Ini Peran Penting Denny Siregar di Film Sayap-sayap Patah, Gambarkan Kisah Nyata Kekejian di Tanah Air?

Ada hal menarik lainnya juga dalam laga Persebaya kontra Persis Solo ini, yakni kursi supporter sudah boleh terisi kembali, sehingga bisa menjadi pengobat rindu bagi para supporter.

Laga persahabatan ini juga jadi awal dimulainya lagi kursi supporter terisi kembali, sehingga bisa menjadi pengobat rindu bagi para supporter.

Dalam penjualan tiket, Persebaya menggandeng loket.com dalam penjualan online. Caranya sama seperti musim sebelumnya. Calon pembeli tinggal buka aplilasi loket.com lalu mengikuti tahapan yang ada atau juga bisa lewat aplilasi Persebaya Selamanya. 

BACA JUGA:Sekeluarga Tertimpa Tanah Longsor di Cijeruk Bogor, Satu Orang Ditemukan Tewas

Satgas Covid-19 telah merekomendasikan jumlah penonton maksimal 75 persen dari kapasitas Stadion GBT atau sekitar 33 ribu dari kapasitas 45 ribu

Pertandingan persahabatan bertajuk Surabaya 729 Game ini juga digelar untuk memeriahkan hari jadi kota Surabaya yang ke-729 tahun.

Laga Persebaya Surabaya kontra Persis Solo juga bisa jadi ajang unjuk gigi Samsul Arif yang kini membela Persis Solo setelah sebelumnya ia berseragam Persebaya.

BACA JUGA:MUI 'Murka' Lihat Kedubes Inggris Kibarkan Bendera LGBT, Gus Nadir: Jangan Cuma Emosi, Umat Harus Diajarkan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: