Ini Peran Penting Denny Siregar di Film Sayap-sayap Patah, Gambarkan Kisah Nyata Kekejian di Tanah Air?

Ini Peran Penting Denny Siregar di Film Sayap-sayap Patah, Gambarkan Kisah Nyata Kekejian di Tanah Air?

Denny Siregar, Pegiat Media Sosial-@dennysiregar-Twitter

JAKARTA, DISWAY.ID - Film terbaru Indonesia yakni Sayap-sayap patah telah merilis trailer secara resmi di kanal Youtube Denny Siregar Production.

Tak butuh waktu lama, trailler film Sayap-sayap Patah itu pun telah ditonton oleh puluhan ribu warganet dengan beragam komentarnya.

Film Sayap-sayap Patah diketahui menceritakan kisah nyata kejadian Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat pada tahun 2018 silam.

"Film Sayap-Sayap Patah, yang gua produksi bareng Rudi Soejarwo dengan Nicholas Saputra, Ariel Tatum, Iwa K menggambarkan bagamana kejinya kadrun. Kisah nyata di negeri kita. Tunggu tayangnya di bioskop mudah-mudahan pas Agustus. Kejahatan mereka harus dibongkar, awam harus diedukasi," kata Denny Siregar, dikutip dari Twitter @Dennysiregar7 18 April 2022.

BACA JUGA:Sah! 92.246 WNI Masuk Daftar Jemaah Haji Kuota Reguler dan Cadangan yang Diberangkatkan Tahun Ini

Film Sayap-sayap Patah merupakan garapan pegiat media sosial, Denny Siregar yang bertugas sebagai Executive Producer, dan Rudi Soejarwo sebagai sutradaranya.

"Sesudah ngobrol dengan produser Yoen K, kami kemudian sepakat untuk menunjuk Rudi Soedjarwo sebagai sutradara. Pertama, dia sutradara yang bagus dan kuat di drama. Kedua, dia adalah anak dari mantan Kapolri alm. Anton Soedjarwo. Keterikatan Rudi dengan polisi inilah yang membuat dia sangat cocok menyutradari film ini," ujar Denny Siregar.

Tak hanya itu, film Sayap-sayap Patah ini juga turut diperankan oleh Nicholas Saputra, Ariel Tatum, hingga Iwa K.

BACA JUGA:Mengenang Kiprah Pengusaha dan Politikus Fahmi Idris

"Nicholas Saputra, Ariel Tatum, Iwa K dan sutradara Rudi Soejarwo," ujar Denny Siregar di Twitter pribadinya, pada 18 Mei 2022 lalu.

"Ladies & gentlemen, saya persembahkan trailer film Sayap Sayap Patah..," sambungnya. 

Denny Siregar juga menganggap Sayap-Sayap Patah adalah film yang perlu ditonton oleh orang Indonesia sebagai medium pengenalan tragedi mengerikan yang terjadi di Indonesia atas kejahatan pihak yang mengatasnamakan agama.

BACA JUGA:Jalan Demak - Semarang Ada Peninggian Jalan, Jalur Pantura Dialihkan

"Kerusuhan di Mako Brimob adalah kejadian besar di 2018. Sayangnya, peristiwa itu seakan terlupakan. Saya ingin mengangkatnya kembali lewat film ini karena kejadian tersebut sarat peristiwa kejahatan atas nama agama yang disalahtafsirkan," ungkap Denny Siregar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: