Denny Siregar Cecar Dinasti Politik Jokowi: Seakan Pertontonkan Enaknya Jadi Anak Presiden

Denny Siregar Cecar Dinasti Politik Jokowi: Seakan Pertontonkan Enaknya Jadi Anak Presiden

Denny Siregar cecar dinasti politik Jokowi dan seakan mempertontonkan ‘gini loh enaknya jadi anak presiden’. -Tangkapan layar instagram@kaesangp-

JAKARTA, DISWAY. ID – Dikenal sebagai salah satu pendukung dari Presiden Joko Widodo, Denny Siregar merilis sebuah video yang cukup mengejudkan.

Pasalnya dalam video yang diposting di akun youtube @2045 TV, Denny Siregar cecar dinasti politik Jokowi.

Dalam video tersebut, Denny mengungkapkan bagaimana enaknya menjadi anak dari Jokowi.

Selain itu Denny juga menyampaikan bagaimana muaknya rakyak Indonesia dengan perilaku Soeharto, terutama dengan anak-anak Soeharto yang menjadikan negara ini seperti kerajaan mereka.

BACA JUGA:Mau Ajukan KUR TKI dari Bank BRI Via Online? Caranya Mudah, Sini Deh Ada Tips Simpelnya

BACA JUGA:Cek Prakiraan Cuaca Terbaru se-Jabodetabek Hari Ini, DKI Jakarta Masih Panas Tapi..

Denny mengungkapkan bahwa dirinya mendengar kasak-kusuk di masyarakat tentang menguatnya isu politik dinasti Jokowi.

“Bermula dari Gibran yang menjadi Wali Kota Solo, kemudian Bobby Nasution yang menjadi Wali kota Medan dan yang terakhir Kesang, putra bungsunya yang menjadi Ketua Umum PSI,” terang Denny.

“Ada rasa yang berkembang di masyarakat betapa mudahnya menjadi anak-anak Presiden, di mana Kaesang hanya dalam dua hari setelah menjadi anggota PSI kemudian di daulat menjadi Ketua Umum dan sentiment negatif itu semakin menguat,” tambahnya.

Masih dengan Denny, privilege serta kemudahan yang didapatkan oleh anak-anak Jokowi dalam berbisnis, dalam berpolitik membuat banyak orang iri hati dan membanding-bandingkan dengan mereka yang tidak mendapatkan fasilitas-fasilitas itu.

Denny mengakui jika dirinya pecinta Jokowi, di mana dua periode turun ke jalan untuk membela Jokowi.

BACA JUGA:APK Game Fish Master Dimainkan Seru Bisa Dapat Saldo DANA Gratis Juga Loh, 5 Misi Tambahan Ini Wajib Diselesaikan!

BACA JUGA:Tegur Jesus

Selain itu Denny juga mengatakan bahwa dirinya juga menolak saat adanya usulan Jokowi 3 periode karena dirinya ingin Jokowi mengakhiri menjadi Presiden dengan elegan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: