5 Anggota Geng Motor Jakarta Mystery Diamankan Polda Metro Jaya

5 Anggota Geng Motor Jakarta Mystery Diamankan Polda Metro Jaya

5 anggota geng motor Jakarta Mystery diamankan Subdit Resmob Ditreskrim Polda Metro Jaya setelah melakukan aksinya yang meresahkan warga.-frepik-

JAKARTA, DISWAY.ID – Sebanyak 5 anggota geng motor Jakarta Mystery diamankan oleh Polda Metro Jaya yang melakukan aksinya pada Selasa 17 Mei 202 lalu.

5 anggota geng motor Jakarta Mystery ini sebelumnya telah melakukan penyerangan di wilayah Galur, Johar Baru, Jakarta Pusat.

Setelah menerima laporan dan melakukan penyelidikan, 5 anggota geng motor Jakarta Mystery diamankan oleh Subdit Resmob Ditreskrim Polda Metro Jaya.

BACA JUGA:Daripada Ribut, Aldi Taher Sarankan Abu Janda dan Ahmad Dhani Berpoligami

Kasubdit Resmob Polda Metro Jaya, AKBP Handik Zusen mengungkapkan bahwa para pelaku merupakan anggota dari kelompok geng motor bernama ‘Jakarta Mystery’.

Geng ‘Jakarta Mystery’ melakukan aksi penyerangan kepada korban dengan membawa senjata tajam sambil melakukan siaran langsung (live) di instagram. 

Dengan aksinya tersebut, geng motor Jakarta Mystery yang yang terdiri dari sekelompok remaja tersebut viral di media sosial.

“Kelimanya ditangkap di dua lokasi berbeda, diantaranya di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat dan Kampung Jombang, Rawa Lele, Tangerang Selatan,” kata AKBP Handik dalam keterangannya, Sabtu 21 Mei 2022.

BACA JUGA:114.265 Mobil Mitsubishi Terjual 2021 di Tanah Air, Tertinggi Diseluruh Dunia

Seperti diketahui, dalam aksi penyerangan tersebut para pelaku terlebih dahulu melakukan konvoi menggunakan belasan sepeda motor kebeberapa  wilayah sembari mecari korban.

Kemudian mereka melakukan penyerangan secara acak dengan menggunakan senjata tajam yang telah disiapkan.

AKBP Handik menambahkan bahwa aksi Jakarta Mystery sangat meresahkan warga, di mana mereka melakukan penyerangan dengan bergerombol serta konvoi kurang lebih 15 motor.

“Para anggota Jakarta Mystery melakukan penyerangan secara acak yang kemudian aksi tersebut mereka upload ke sosial media,” jelas AKBP Handik.

BACA JUGA:Maudy Ayunda Menikah dengan Pria Kelahiran Korea, Vidi Aldiano: Drakor Dong Ini!

Sumber: