Langsung dari Ahlinya, Pengguna dan Komunitas Yamaha Diajari 'Rebahan' Pakai All New R15 Connected di Sentul

Langsung dari Ahlinya, Pengguna dan Komunitas Yamaha Diajari 'Rebahan' Pakai All New R15 Connected di Sentul

Yamaha Indonesia ajak Wahyu Nugroho pengguna dan komunitas Yamaha 'rebahan' di sirkuit Sentul-Yamaha-

BACA JUGA:Benda Ini jadi Mahar Pernikahan Adik Jokowi dan Ketua MK, Harganya Fantastis?

”Saya senang hadir di event bLU cRU ini karena dapat membagi pengalaman saya kepada konsumen Yamaha. Sebagai bLU cRU Pro Racer, saya menikmati fun riding ini dengan para bLU cRU Rider dan bLU cRU Fans,” ujar Wahyu Nugroho.

“Tentunya mereka merasakan manfaat fitur-fitur unggulan All New R15 Connected Series seperti yang sudah saya rasakan saat balapan yang bermanfaat di sirkuit,” tambahnya.

Sementara itu, salah seorang pengguna juga menyebutkan All New R15 Connected Series merupakan motor sport teranyar Yamaha yang memberikan kepuasan berkendara, karena tampilan yang keren dilengkapi fitur-fitur canggih.

”Saya sangat menikmati acara bLU cRU ini, meskipun di masa pandemi tapi masih bisa terkoneksi dengan sesama bLU cRU Fans lainnya. Baru pertama kali ikut test ride All New R15 Connected Series di sirkuit yang merupakan pengalaman baru bagi saya,” ungkap Ekky Putra.

BACA JUGA:Bikin Mobil Ngirit Dengan Pembakaran yang Sempurna, Cukup Tuang Gak Pakai Ribet

“Dibekali pengetahuan mengenai teknik berkendara All New R15 Connected Series melalui coaching clinic oleh tim Yamaha Riding Academy dan pembalap Wahyu Nugroho, membuat cara riding saya lebih terarah saat menjajal motor ini di trek sirkuit dan makin Skill Up,” tambahnya.

“Tampilan motor ini juga gagah dan sporty banget, bangga rasanya riding di sirkuit juga, pengalaman tak terlupakan,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: