Sindir Drama Transfer Mbappe, Luka Modric: Saya Tidak Akan Melakukan

Sindir Drama Transfer Mbappe, Luka Modric: Saya Tidak Akan Melakukan

Kylian Mbappe Bertahan di PSG--

DISWAY.ID-- Gelandang Real Madrid Luka Modric mengakui dirinya pernah berharap bisa bermain bareng penyerang Paris Saint Germain (PSG) Kylian Mbappe suatu saat nanti.

Saat ramai drama transfer, Mbappe juga menebar kode akan bergabung dengan Real Madrid.

Namun kenyataannya, secara mengejutkan Mbappe membuat keputusan bahwa dirinya memilih bertahan di PSG dan melewatkan bermain di Real Madrid.

BACA JUGA:Hadirkan Model Seri 3 Terbaru, BMW Indonesia Jadi Partner Transportasi Resmi BNI Java Jazz Festival 2022

Drama transfer berakhir, Mbappe telah diumumkan secara resmi oleh PSG bahwa akan bertahan hingga tiga tahun ke depan, tepat hingga 2025.

Menanggapi itu, Luka Modric menyindir langkah yang diambil Mbappe tidak patut ditiru.

"Klub dan saya sedang berbicara, tetapi kami memiliki hubungan yang baik. Saya tidak akan melakukan apa yang Mbappe lakukan, itu pasti." ujarnya dalam sebuah wawancara di Radio Marca.  

Pilihan Mbappe tidak gabung dengan Real Madrid, tentunya tidak mempengaruhi klubnya.

"Tapi mungkin klub akan memberikan itu kepada saya! Tidak, saya bercanda. Kami memiliki banyak kepercayaan di antara kami, kami rukun dan apa yang harus terjadi, akan terjadi. Tapi sekarang ini adalah final (Liga Champions) dan itu yang paling penting. Saya tidak ingin memikirkan hal lain," katanya.

BACA JUGA:Siap-Siap! Batu Asteroid Diameter 1.8 KM Sedang Mendekati Bumi, Lebih Cepat dari Rudal Supersonik

Diketahui Mbappe dalam kontrak barunya, PSG menawarkan paket gaji sangat fantastis yakni mencapai 150 juta Euro per musim.

Jika dihitung dalam tiga tahun ke depan, Mbappe akan mengantongi uang sebanyak 450 juta Euro atau setara dengan Rp 7 triliun. Wow!

Sepert diberitakan Disway.id sebelumnya, Presiden Real Madrid Florentino Perez bahkan sudah mengetahui keputusan Mbappe untuk bertahan di PSG.

Dia menyampaikan hal tersebut kepada Karim Benzema Cs di ruang ganti di laga terakhir La Liga lalu.

Sumber: