Main Diler Suzuki Marine Penuhi Kebutuhan Mesin Tempel Wilayah Sulawesi Selatan

Main Diler Suzuki Marine Penuhi Kebutuhan Mesin Tempel Wilayah Sulawesi Selatan

Terus melebarkan sayap distribusinya, main diler Suzuki Marine penuhi kebutuhan mesin temple wilayah Sulawesi Selatan.-SIS-

JAKARTA, DISWAY.ID –  Terus melebarkan sayap distribusinya, main diler Suzuki Marine penuhi kebutuhan mesin temple wilayah Sulawesi Selatan.

Kehadiran main diler ini seiring dengan 50 tahun Suzuki berkontribusi di Tanah Air.

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) melalui Suzuki Marine memahami bahwa sebagai negara kepulauan yang besar, Indonesia membutuhkan sarana transportasi air yang baik dan memadai. 

Untuk itu main diler Suzuki Marine terus mengembangkan jaringan penjualan mesin tempel kapal outboard motor (OBM) dengan membuka main dealer baru di Sulawesi Selatan pada Rabu, 25 Mei 2022 lalu.

BACA JUGA:Emmeril Khan Hilang di Sungai Swiss, Eko Maung: Allah Bersama A Eril

Aceng Ulumudin selaku Sales and Marketing Outboard Motor Department Head PT SIS mengatakan bahwa pembukaan main dealer mesin tempel kapal di Sulawesi Selatan merukan salah satu adalah upaya Suzuki untuk Suzuki Marine penuhi kebutuhan mesin temple wilayah Sulawesi Selatan.

Sebagai salah satu daerah yang memiliki potensi bahari yang besar tentunya membutuhkan dukungan transportasi yang mumpuni dalam mengelola dan mengeksplorasinya.

“Melalui main dealer Era Global Marina yang berlokasi jalan Gunung Latimojong no. 163, main diler Suzuki Marine penuhi kebutuhan mesin temple wilayah Sulawesi Selatan,” tambah Aceng.

Tak hanya meresmikan main dilernya, dalam kesempatan ini, SIS bersama Suzuki Marine juga melaksanakan kegiatan Clean Up The World dan sea trial menggunakan mesin Suzuki DF115B yang memiliki teknologi Microplastic Collecting Device. 

BACA JUGA:Kabar Duka! Anak Ridwan Kamil Hilang Terseret Arus Sungai di Swiss

Kedua kegiatan tersebut dilaksanakan di Pantai Biru, Makassar pada Kamis, 26 Mei 2022. 

Dalam kegiatan Clean Up The World, SIS melibatkan siswa SMP dan masyarakat sekitar untuk melakukan kegiatan pembersihan pantai dari sampah, mengedukasi mereka mengenai sampah plastik, serta mendonasikan 50 tempat sampah yang disebar di beberapa titik. 

Sedangkan dalam kegiatan Sea Trial  atau tes mesin kapal di laut, Suzuki Marine mengajak para pemilik resor dan awak kapal untuk mencoba mesin Suzuki DF115B di pulau Kodinareng Keke. 

Suzuki DF115B merupakan mesin dengan teknologi Microplastic Collecting Device yang mampu menyaring plastik mikro yang tersedot ke dalam mesin saat kapal dioperasikan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: