Smallcoustic Polda Metro Jaya Raih Juara di Festival Musik Bhayangkara 2022 di Yogyakarta

Smallcoustic Polda Metro Jaya Raih Juara di Festival Musik Bhayangkara 2022 di Yogyakarta

Tak hanya menjaga keamanan, Smallcoustic Polda Metro Jaya raih juara di Festival Musik Bhayangkara 2022 pada Kamis 26 Mei 2022. -PMJ-

JAKARTA, DISWAY.ID – Tak hanya menjaga keamanan, Smallcoustic Polda Metro Jaya raih juara di Festival Musik Bhayangkara 2022 pada Kamis 26 Mei 2022.

Final Festival Musik Bhayangkara 2022 ini diselenggaran di Yogyakarta, dan Smallcoustic Polda Metro Jaya raih juara setelah menyisihkan peserta lainya.

Selain Tim Polda Metro Jaya mendapat gelar Juara 1 melalui Tim Pemuja Setu, juga berhasil menyabet juara Terunik oleh Tim Duo Marthalufias.

BACA JUGA:CNAF Virtual Autoshow 2022, ke Pameran Mobil dari Rumah dengan Berbagai Kemudahan

Dalam kesempatan ini, Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo langsung menyerahkan piala di Monumen Serangan Umum 1 Maret, di Kompleks Benteng Vredeburg, Yogyakarta.

Jenderal Polisi Listyo Sigit mengungkapkan bahwa kami institusi Polri berusaha untuk terus menerus memperbaiki diri khususnya, dalam membuka ruang-ruang demokrasi. 

Jika tahun lalu, dalam situasi saat itu mencoba untuk memberikan ruang ekspresi bagi masyarakat dan rekan-rekan kita lomba mural dan orasi serta dengan memanfaatkan musik sebagai penyampaian aspirasi maupun kritik terhadap Polri.

Kita mencoba memanfaatkan musik sebagai kegiatan yang bisa digunakan untuk menyampaikan ekspresi, jadi ini ruang-ruang demokrasi yang coba kita bangun.

BACA JUGA:CNAF Virtual Autoshow 2022, ke Pameran Mobil dari Rumah dengan Berbagai Kemudahan

Selain itu kita juga melihat bahwa banyak seniman-seniman besar menyampaikan ekspresi-ekspresinya melalui music.

Tahun ini sudah mendekati tahun politik dan Polri berharap masyarakat bisa memanfaatkan sarana berekspresi ini dengan semaksimal mungkin.

Kami akan terus mendorong hal-hal seperti ini (festival musik untuk mendorong demokrasi). 

Sigit berharap kedepanya bakal mengawal kegiatan masyarakat yang hendak menyuarakan pendapatnya, di mana hal ini sebagai bentuk tanggung jawab Polri untuk mengayomi masyarakat.

BACA JUGA:Ukraina Timur Hancur Lebur, Zelensksyy Desak Barat Sanksi Keras Rusia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

Berita Terkait