Program Karyawan dari Yamaha Sumber Mas Motor, Ada Training Safety Riding dan Gak Pusing Mikirin Servis

Program Karyawan dari Yamaha Sumber Mas Motor, Ada Training Safety Riding dan Gak Pusing Mikirin Servis

Salah satu Program Karyawan dari Yamaha Sumber Mas Motor dengan bersinergi bersama Bank DKI, ada Training Safety Riding dan gak pusing mikirin servis berkala.-Yamaha Sumber Mas Motor-

JAKARTA, DISWAY.ID – Terus memberikan kemudahan pada pemilik sepeda motor Yamaha, melalui Program Karyawan dari Yamaha Sumber Mas Motor, ada Training Safety Riding dan gak pusing mikirin servis berkala.

Selain itu, Program Karyawan dari Yamaha Sumber Mas Motor ini juga diharapkan dapat meningkatkan efesien biaya dan waktu.

Salah satu Program Karyawan yang baru saja di luncurkan oleh Yamaha Sumber Mas Motor adalah bersinergi dengan Bank DKI.

BACA JUGA:Detik-detik Pilot Lion Air Kepergok Selingkuh dengan Pramugari di Surabaya, Ucapan Sang Istri jadi Sorotan

Dalam kerjasama ini, Yamaha Sumber Mas Motor menyiapkan program pendanaan sepeda motor Yamaha untuk para karyawan Bank DKI.

Ramly Irawan selaku Direktur PT. Sumber Mas Motor mengatakan, Program Karyawan ini selain dapat meningkatkan market share Yamaha di wilayah DKI, juga dapat menguntungkan kedua belah pihak. 

Namun yang terpenting adalah memberikan manfaat serta kemudahan untuk konsumen yang berprofesi sebagai karyawan dalam memiliki motor Yamaha.

Dalam Program Karyawan ini tak hanya menyiapkan program pendanaan dalam kepemilikan sepeda motor, Yamaha juga akan memberikan Training Safety Riding bagi karyawan.

BACA JUGA:Atap Tribun Sirkuit Formula E Ambruk, Abu Janda Komentar, Giliran Ernest Sindir: Ini Bekal Untuk Nyapres Lho

Tentunya tidak ketinggalan Service Kunjung Yamaha di perusahaan – perusahaan rekanan seperti Bank DKI, PT. Transjakarta, RSUD di DKI Jakarta dan kantor Walikota di seluruh DKI Jakarta.

Hingga kini, tercatat ada sekitar 42 model motor Yamaha yang dapat menjadi pilihan bag pecinta sepeda motor di Indonesia. 

Salah satunya adalah line up terbaru dari Yamaha yang telah di perkenalkan dalam beberapa waktu lalu yaitu Yamaha Fazzio Hybrid-Connected.

Yamaha Fazzio Hybrid-Connected merupakan produk terbaru dari kategori Classy yang kehadirannya tak hanya dengan keunggulan desain, namun juga dilengkapai dengan teknologi serta fitur-fitur premium yang dapat memenuhi kebutuhan akan sepeda motor di era mobilitas digital.

BACA JUGA:Indomie Goreng Ditemukan di Markas Pasukan Ukraina, Disebut Bantuan Asing Selain Pelatihan dan Persenjataan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: