Idiologi Khilafah Disorot, Ini Pesan Ganjarist Lampung Dalam Ikrar Setia Pancasila dan NKRI

Idiologi Khilafah Disorot, Ini Pesan Ganjarist Lampung Dalam Ikrar Setia Pancasila dan NKRI

Memperingati hari lahir Pancasila dan HUT Ganjarist ke-1 dilangsungkan upacara bendera, dan pemotongan tumpeng di Kampus Akademi Perawat Bunda Delima, Kota Bandar Lampung Rabu 1 Juni 2022. -Ganjarist Lampung -Disway.id

BANDAR LAMPUNG, DISWAY.ID - Kepemimpinan nasional yang akan datang mutlak punya ketegasan dan keberanian untuk membela dan mempertahankan idiologi Pancasila.

Pesan ini disampaikan Ketua Satuan Relawan Ganjarist Lampung Achmad Huzairin, di sela-sela peringatan hari lahir Pancasila dan HUT Ganjarist ke-1, Rabu 1 Juni 2022.

“Kesetiaan pada idiologi Pancasila bukan cuma retorika di bibir saja tapi dengan tindakan nyata,” terang Huzairin.

BACA JUGA:Ganjarist Sambut Hangat Rakernas V Projo, Huzairin: Tema Kuat Beri Sinyal Dukungan ke Ganjar Pranowo 

Hingga saat ini, sambung dia, hanya Ganjar Pranowo gubernur berlatar belakang sipil yang berani, tegas dan tidak berkompromi dengan kelompok-kelompok radikal. 

Gerakannya kelompok-kelompok tersebut secara jelas ingin mengganti idiologi negara Pancasila dengan idiologi khilafah yang diimport dari luar. 

“Hal ini seharusnya menjadi kriteria utama untuk memilih sosok Presiden mendatang, sosok Ganjar Pranowo memenuhi kriteria itu,” tegasnya. 

Untuk diketahui di dalam emperingati hari lahir Pancasila dan HUT Ganjarist, dilangsungkan upacara bendera, dilangsungkan pembacaan teks Pancasila, juga di bacakan ikrar setia relawan Ganjarist kepada Pancasila dan NKRI.

BACA JUGA:Atas Dasar Kehendak Rakyat Megawati Jagokan Ganjar Capres 2024, Ganjarist Lampung: Soal Wakil Atur Saja!

“Relawan Ganjarist yang ada di Provinsi Lampung, wajib tegak lurus kepada Pancasila dan NKRI,” ujarnya.


--

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: