Begini Penampakan dan Spek Vespa X Justin Bieber

Begini Penampakan dan Spek Vespa X Justin Bieber

Vespa X Justin Bieber-Instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID-Vespa umumkan model menarik edisi khusus bertajuk Vespa X Justin Bieber pada Senin 11 April 2022 lalu. Model ini pun mulai ramai pemesanan di sosial media. 

Proyek ini lahir sebagai perayaan semangat kebebasan dan hasrat desain lewat perpaduan kreativitas. 

Yakni menyatukan gaya, budaya pop dan sentuhan kontemporer. Tahun ini, Justin Bieber menjadi bintang musik terpilih yang ikut dalam bagian proyek Vespa ini. 

Bahkan, desain tampilan Vespa sendiri di proyek Vespa X Justin Bieber, di rancang dan di desain oleh Justin sendiri.

Warna putih, di pilih langsung oleh Justin Bieber, mencakup semua elemen Vespa Sprint baru, yakni mulai dari sadel, grip hingga jari-jari pelek.

Logo merek dan nyala api yang di gambar di badan kendaraan juga berwarna putih. 

Itulah perbedaan yang ingin di tunjukan Bieber pada desain ini untuk mewujudkan dorongan kreatif, semangat, dan kekuatan. Nilai-nilai yang di miliki Justin dan Vespa.

BACA JUGA:Beliebers, Hati-hati Penipuan Pembelian Tiket Konser Justin Bieber, Ini Buktinya?

Vespa X Justin Bieber di tenagai mesin 150cc, kapasitas yang telah membuat sejarah Vespa, sekarang di ubah sepenuhnya dengan memperhatikan peraturan lingkungan terbaru. 

Geometri kendaraan yang fresh dan muda membentuk bodi yang ringan tetapi protektif. 

Sementara stang memiliki lampu depan persegi panjang yang menggugah, mendukung layar TFT multifungsi penuh warna yang sangat modern, sinkron dengan semua fungsi smartphone.

Lampu Full-LED dan velg 12 inci yang spektakuler merupakan hasil terbaik dari perpaduan gaya dan teknologi pada Vespa X Justin Bieber.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: