Tampil Cemerlang, Luka Modric Dilirik Juventus dan Klub Qatar

Tampil Cemerlang, Luka Modric Dilirik Juventus dan Klub Qatar

Raksasa Italia Dikabarkan Tertarik Pada Luka Modric-@realmadriden-Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID - Raksasa Serie A Juventus dilaporkan tertarik untuk mengontrak gelandang senior Real Madrid Luka Modric musim panas ini.

Kontrak pemain berusia 36 tahun itu akan berakhir pada akhir musim.

Menurut jurnalis Spanyol Sergio Santos, Luka Modric telah menerima tawaran dari Juventus dan klub Qatar, yang tertarik untuk mengontrak gelandang itu dengan kepindahan ke Bosman.

Juventus sedang melalui fase transisi di bawah asuhan Massimiliano Allegri. Bianconeri telah mengalami musim 2021-22 yang mengecewakan, di mana mereka tersingkir dari Liga Champions di babak 16 besar oleh Villarreal.

BACA JUGA:Tiga Atronot Tiongkok Berhasil Mendarat di Bumi, Nyaris 6 Bulan di Luar Angkasa

BACA JUGA:Dipecundangi Villarreal, Pelatih Bayern Munchen Dapat Ancaman Pembunuhan

Mereka juga duduk di posisi keempat dalam tabel Serie A, sembilan poin di belakang pemimpin liga AC Milan dengan hanya enam pertandingan untuk dimainkan.

Raksasa Serie A karenanya diharapkan untuk membuat beberapa penandatanganan pernyataan selama jendela transfer musim panas untuk meningkatkan peluang mereka bersaing memperebutkan gelar liga musim depan.

Penampilan gelandang Juventus telah menjadi sumber perhatian utama bagi klub musim ini.

Mereka menandatangani Manuel Locatelli dari Sassuolo musim panas lalu dan Denis Zakaria dari Borussia Monchengladbach selama jendela transfer Januari.

BACA JUGA:Tanpa Prestasi, Nemanja Matic Umumkan Tinggalkan MU Akhir Musim: Setelah Berpikir Matang-matang...

BACA JUGA:Erik ten Hag Segera Diumumkan, Para Pemain MU Ketar-ketir, Nggak Bisa Santai-santai Lagi Nih?

Oleh karena itu Massimiliano Allegri dapat mencari untuk mengontrak gelandang berpengalaman yang bermain bola musim panas ini untuk menambah stabilitas dan kreativitas di lini tengahnya.

Luka Modric bergabung dengan Real Madrid dari Tottenham Hotspur pada musim panas 2012 dalam kesepakatan senilai £30 juta. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: