Mulai dari Rp 354 Jutaan, Toyota New Hiace dan New Dyna Dengan Mesin Diesel Baru Euro 4

Mulai dari Rp 354 Jutaan, Toyota New Hiace dan New Dyna Dengan Mesin Diesel Baru Euro 4

Toyota menghadirkan Toyota New Hiace dan New Dyna dengan mesin diesel baru Euro 4 dengan berbagai upgrade.-toyota-

JAKARTA, DISWAY.ID – Dengan diberlakukannya regulasi emisi gas buang standar Euro 4 untuk kendaraan diesel membuat para produsen mobil melakukan berbagai upgrade dengan produknya.

Termasuk Toyota yang memperkenalkan upgrade dari 2 line upnya yaitu Toyota New Hiace dan New Dyna dengan mesin diesel baru Euro 4.

Tak hanya dengan mesin diesel standar emisi Euro4 namun juga sudah menyesuaikan dengan pelaksanaan aturan ODOL (Over Dimension and Over Loading) untuk kendaraan pengangkut barang.

Toyota New Hiace 

Toyota New Hiace dihadirkan dalam dua varian yaitu Hiace Commuter dan Hiace Premio, dimana Hiace Commuter telah menggunakan mesin diesel baru 1KD-FTV 2.982 cc yang dapat menyuplai tenaga hingga 136 PS pada 3.400 rpm dan torsi 30,6 Kgm pada 1.200 – 2.400 rpm menggantikan mesin lawas 2.500 cc. 

BACA JUGA:Kronologi Kecelakaan Personil Grup Band Debu, Mobil Ringsek Menabrak Truk

Varian terbaru yang dilepas dengan harga Rp 539.200.000 ini mengusuung transmisi manual yang ekonomis dan berdaya tahan tinggi dengan system penggerak roda belakang. 

Pada varian Hiace Premio menggunakan mesin diesel 1GD-FTV 2.800 cc 4 silinder VNT Intercooler didukung dengan transmisi manual 6-speed.

Mesin Hiace Premio yang ramah lingkungan ini sanggup menghasilkan tenaga hingga 176,8 PS pada 3.400 rpm dan torsi 42,8 Kgm pada 1.400 – 2.600 rpm yang dilepas dengan harga Rp 621.700.000.

BACA JUGA:Bagi Pemudik Jalur Pantura di Cirebon, Waspadai Lokasi Kepadatan dan 3 Pasar Tumpah Ini

Pada eksterior Hiace Commuter 16-seater, terdapat New Electric-Retractable Outer Mirror, New LED Foglamp, New Parking Sensor, serta pilihan warna Silver Metallic dan White. 

Terdapat tambahan fitur USB Charging sebanyak 4 ports untuk charging baterai smartphone. Hiace Commuter dilengkapi 3-Points Seat Belt di seluruh bangku, Dual SRS Airbags dan rem ABS+BA dengan piringan cakram di roda depan sebagai safety features.

Desain luar yang modern dan berkelas memperoleh tambahan New Parking Sensor untuk Hiace Premio. 

BACA JUGA:Pasca Grup Musik Debu Kecelakaan Maut di Tol Probolinggo, Unggahan Sang Vokalis Banjir Ucapan Doa

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

Berita Terkait