Tabrak Pemotor di Pacet, WNA Jadi Bulan-bulanan Massa

Tabrak Pemotor di Pacet, WNA Jadi Bulan-bulanan Massa

Ilustrasi/Tabrakan/kecelakaan-Pixabay-

CIANJUR, DISWAY.ID- Sebuah mobil yang dikendarai Warga Negara Asing (WNA) menabrak pemotor di wilayah pasar GSP Desa Cibadak Sukaresmi, Kabupaten CIANJUR

Diduga Toyota Calya bernomor polisi B 2651 TYB itu hilang kendali sehingga menabrak seorang pemotor. Akibatnya, sopir dan mobilnya pun jadi bulan-bulanan massa sekitar. 

Peristiwa itu bermula saat pengemudi Cayla menabrak pemotor di wilayah Pasar GSP Desa Cibadak Sukaresmi sekira jam 14.30 Wib, Sabtu 16 April 2022.

Namun setelah menabrak, alih-alih menolong, si sopir yang seorang WNA itu tancap gas menuju Pacet arah Pasar Cipanas.

Diduga WNA ketakutan dan langsung melaju. Alhasil, mobil dikejar puluhan motor sambil berusaha dicegat. 

Tak sedikit dari warga yang akhirnya memukuli hampir semua bagian SUV itu hingga pecah dan rusak.

Melansir Sumeksco, Senin 18 April 2022, seorang saksi juga warga Rendi menceritakan awal mula kerusuhan itu terjadi.

"Secara awal saya kurang tau persis. Tapi ketika saya sedang di wilayah Pacet, ada sejumlah motor seperti mengejar mobil Cayla putih di depannya. Lantas ketika sudah tiba di Sate Maranggi, banyak motor berlawan arah ngaksoni mobil tersebut. Saat ditanya, ternyata WNA yang tabrak lari sejumlah pengendara,” ungkap seorang warga Cipanas, Rendi (30).

Sementara pemotor yakni si korban, Sapri (36) mengaku, bahwa dirinya mengalami hal nahas ketika pulang dari tempat kerja.

Ia mengaku, di saat membawa motor di depan Pasar Cipanas, ketika itu lalulintas tengah macet, Cayla putih tiba-tiba akan memutar arah ke arah Cianjur.

Pada saat itu pula dirinya tertabrak oleh bagian belakang mobil tersebut.

“Jadi saya gak tau awalnya karena apa, tapi seolah orang ketakutan. Hingga akhirnya mobil putih itu putar arah di kawasan Pasar Cipanas. Tapi saat berbalik arah menuju Cianjur, motor saya tertabrak oleh belakang mobil itu,” tuturnya.

Setelah menabrak dirinya, lanjut Sapri, mobil tersebut langsung berbalik arah menuju Cianjur sehingga dikejar oleh beberapa warga, termasuk ada anggota Brimob.

“Sesampainya di depan sate maranggi Pacet, mobil tersebut berhenti mendadak dan menabrak lagi motor yang berjalan di belakangnya, hingga motor tersebut mengalami rusak dan orangnya alami luka-luka,” kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: