Ratusan Zionis Israel Duduki Masjid Al-Aqsa dengan Melakukan Ritual Talmud

Ratusan Zionis Israel Duduki Masjid Al-Aqsa dengan Melakukan Ritual Talmud

Ratusan Zionis Israel menduduki Masjid Al-Aqsa dengan melakukan ritual Talmud, Jumat 3 Juni 2022. -Shehab-Disway.id

PALESTINA, DISWAY.ID - Ratusan pemukim dan ekstremis Zionis menyerbu Kompleks Masjid al-Aqsa dengan dukungan dan perlindungan dari pasukan rezim Zionis Israel.

Dilansir Disway.id dari kantor berita Shehab, ratusan pemukim Zionis menyerbu Kompleks Masjid al-Aqsa pada hari ini, Jumat 3 Juni 2022 dan mengadakan upacara atau ritual Talmud di dekat Bab al-Asbat.

Menurut laporan itu, polisi dan pasukan Zionis melindungi pemukim dan ekstremis Zionis selama upacara tersebut.

BACA JUGA:Zionis Hina Nabi Muhammad SAW saat Pawai di Al Quds, Uskup Agung: Israel Biadab!

Hari Minggu lalu, ribuan pemukim Zionis juga menyerbu Kompleks Masjid al-Aqsa dengan dukungan dan perlindungan ketat pasukan Israel. Mereka melakukan pawai bendera Israel di sana dan menyulut bentrokan.

Kota al-Quds, yang merupakan tempat Masjid Al-Aqsa dan masjid ini adalah kiblat pertama umat Islam. Masjid Al-Aqsa adalah bagian integral dari Palestina dan salah satu dari 3 tempat suci terpenting dalam Islam.   

Masjid Al-Aqsa hampir setiap hari menjadi sasaran penodaan oleh para pemukim Zionis yang dilindungi oleh pasukan Israel. Otoritas Zionis juga berusaha untuk membagi Masjid Al-Aqsa secara waktu dan tempat.

Sebelum menduduki Masjid Al-Aqsa, pada Minggu 29 Mei 2022, Ratusan pemukim dan ekstremis Zionis menggelar pawai bendera dianggap yang memantik warga Palestina bereaksi.

BACA JUGA:Sirine di Kantor Kementerian Perang Israel Mendadak Berbunyi, Tanda Bahaya! 

Ekstremis Zionis dituding sebagai provokasi yang terang-terangan melakukan pelanggaran atas hak-hak mereka. Acara tahunan ini menandai pendudukan Israel di Tepi Barat dan al-Quds Timur pada tahun 1967. 

Menurut Times of Israel, Senin 30 Mei 2022, sejumlah pemuda Israel meneriakan slogan-slogan "Mampus Arab" dalam Pawai Bendera di dekat Bab Al Amud, bagian lama kota Al Quds.

Pasukan rezim Zionis juga menyerang daerah di Betlehem timur pada Senin malam, yang memicu bentrokan sengit pecah antara pasukan Israel dan pemuda Palestina.

Pasukan rezim Zionis menyerang pemuda Palestina dengan peluru tajam dan gas air mata dan dibalas oleh warga Palestina dengan lemparan batu.

BACA JUGA:Israel Menebar Fitnah setelah Pimpinan Garda Revolusi Islam Kolonel Hassan Sayyad Khodai Ditembak Mati

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: