Ridwan Kamil Diajak Selfie saat Berduka, Selebgram Fitri Bazri Tuai Hujatan Keras

Ridwan Kamil Diajak Selfie saat Berduka, Selebgram Fitri Bazri Tuai Hujatan Keras

Selebgram Fitri Bazri Ajak Ridwan Kamil Selfie saat Masih Berduka, Unggahannya Tuai Hujatan Keras--Instagram/@rumpi_gosip

JAKARTA, DISWAY.ID -Selebgram Fitri Bazri tuai hujatan publik usai mengajak Ridwan Kamil selfie di tengah situasi berduka.

Hal itu terungkap, saat Fitri Bazri mengunggah foto bersama dengan Ridwan Kamil tersebut di Instagram pribadinya.

Kabarnya Fitri Bazri berfoto bersama Ridwan Kamil saat bertemu di Bandara Hamad Airport Qatar. Diketahui Ridwan Kamil dan keluarga pulang dari Swiss, Jumat, 3 Juni 2022.

Dalam foto tersebut, terlihat Ridwan Kamil tampak tersenyum namun matanya sembab karena masih dalam keadaan berduka setelah anak sulungnya Emmeril Kahn Mumtadz dinyatakan meninggal dunia.

BACA JUGA:Relakan Eril, Ridwan Kamil Tinggalkan Pesan Pedih: Wahai Sungai Aare...

Fitri Bazri juga sempat menulis keterangan yang dimana ia menceritakan jika Ridwan Kamil sangat tegar melepas kepergian anaknya.

Ia juga mendoakan agar Ridwan Kamil kuat menjalani ujian setelah Eril dinyatakan hilang di Sungai Aare.

“Masyaallah, bisa ngobrol walau sebentar degan Kang @ridwankamil. Sangat berkesan sekali omongan beliau 'semua hanya milik tuhan, yang terpenting dari segala hal hanyalah bekal dari kita'. Sungguh sangat tegar, semoga Allah permudah dan ada keajaiban yaallah,” tulis Fitri Bazri sebagai keterangan foto dikutip dari @rumpi_gosip, 4 Juni 2022.

BACA JUGA:Dear Pak Dahlan..Golkar Bukan Ojol!

Namun rupanya unggahan foto selfie itu mendapat kecaman dari warganet, banyak yang menganggap selebgram cantik itu tidak menunjukkan rasa empati.

Selain itu, Fitri juga dituding tidak etis mengajak foto seseorang yang sedang dalam keadaan berduka setelah kepergian Eril.

Mengenai hal itu, banyak warganet yang mengecam dan berikan sindiran menohok di jagat media sosial.

BACA JUGA:Pesan Mendalam Kang Emil untuk Sungai Aare, ‘Aku Titipkan Jasad Anak Kami’

"Lbh bagus yg kemaren viral d bandara.. Dia tetap posting bapak ridwan kamil dan menunjukan simpatinya dgn tulisannya tanpa mendekati dan minta selfi.." @diandriyani84

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: