Infinix Gandeng Smarfren Luncurkan Kartu Perdana Khusus Gaming

Infinix Gandeng Smarfren Luncurkan Kartu Perdana Khusus Gaming

Infinix gandeng Smarfren luncurkan kartu perdana khusus gaming dalam menjawab kebutuhan para pengemar eSports di Tanah Air. -infinix-

JAKARTA, DISWAY.IDInfinix gandeng Smarfren luncurkan kartu perdana khusus gaming dalam menjawab kebutuhan para pengemar eSports di Tanah Air.

Dengan diluncurkanya kartu perdana khusus gaming ini, Infinix berharap anak-anak muda Indonesia akan semakin mudah mendapatkan akses layanan internet terbaik untuk meningkatkan skillnya dalam bermain game mobile. 

"Infinix memiliki visi untuk meng-empower anak-anak muda, salah satunya dengan menghadirkan dukungan bagi ekosistem eSports Indonesia yang kini sedang berkembang pesat,” ujar Sergio Ticoalu selaku Country Marketing Manager Infinix Indonesia.

BACA JUGA:Kawasan Ancol Mulai Diberlakukan Pengalihan Arus, Shuttle Bus Disiapkan Menuju Sirkuit Jakarta E-Prix

Sergio menamahkan bahwa Infinix sangat mengapresiasi program bundling Smartfren dengan Infinix dan kehadiran kartu perdana Smartfren Gaming. 

Banyak sekali pelanggan Infinix, yaitu XFans, yang bisa memanfaatkan program serta benefit tersebut untuk mendukung minatnya  pada dunia gaming dan esports. 

“Selain itu kami juga akan segera meluncurkan Infinix Hot 12 yang akan dibundling dengan program spesial ini,” terang Sergio.

Kartu perdana gaming Smartfren ini akan hadir secara bundling di Infinix Note 12, Hot 12, dan Hot 12 Play. 

BACA JUGA:MotoGP Seri 9 Catalunya, Aleix Espargaro dan Maverick Vinales Kuasai Waktu Tercepat di FP2

Dalam kartu perdana ini, pengguna akan mendapatkan bonus kuota menggiurkan setiap bulannya. 

Sementara itu, Sukaca Purwokardjono, Deputy CEO Mobility Smartfren mengatakan, bahwa Smartfren melihat ada banyak sekali talenta-talenta muda di bidang eSports.

Bahkan di pekan olah raga SEA Games 2022 lalu, kita melihat anak-anak muda Indonesia berhasil membawa pulang medali emas dan perak di berbagai nomor kejuaraan esports.

“Dengan dukungan koneksi internet 100 persen 4G dan akses internet terbaik game populer, anak-anak muda bisa berlatih esports, mabar lancar bebas worry,” ungkapnya.

BACA JUGA:Formula E FP 2, Pembalap Siapkan Kolam Berendam Buat Ngadem, Jean Eric Vergne Gantikan Posisi Oliver Rowland

Sumber: