Formula E FP 2, Pembalap Siapkan Kolam Berendam Buat Ngadem, Jean Eric Vergne Gantikan Posisi Oliver Rowland

Formula E FP 2, Pembalap Siapkan Kolam Berendam Buat Ngadem, Jean Eric Vergne Gantikan Posisi Oliver Rowland

Akibat cuaca yang panas membuat pembalap siapkan kolam berendam buat ngadem di ajang Formula E seri 9 Jakarta, 4 Juni 2022.-fiaformulae.com-

JAKARTA, DISWAY.ID – Akibat cuaca yang panas membuat pembalap siapkan kolam berendam buat ngadem di ajang Formula E seri 9 Jakarta, 4 Juni 2022.

Salah satu yang melakukan hal tersebut adalah Antonio Felix Da Costa yang langsung menvebukan dirinya begitu menyelesaikan sesi FP 2.

Dalam sesi Free practice (FP) 2, Jean Eric Vergne gantikan posisi Oliver Rowland yang di FP 1 hanya berhasil berada di posisi 5.

BACA JUGA:Formula E FP 1, Oliver Rowland Berhasil Catatkan Waktu Tercepat

Sedangkan posisi ke 2 di tempati oleh Antonio Felix Da Costa dari DS Techeetah dengan selisih waktu + 0.399 dan posisi 3 ditempati oleh Jake Dennis dari tim Avalannche Andretti Formula E dengan selisiih waktu + 0.659.

Semantara itu pompinan klasmen sementara Stoffel Vandoorne hanya menempati posisi ke 10 dalam sesi FP2 ini. 

Sesi FP ini menjadi sangat berharga bagi tim khususnya mekanik dalam mengumpulkan data sebanyak-banyaknya agar dapat mengantisipasi saat sesi kualifikasi nanti.

Hal ini dikarenakan semua tim tidak ada yang mempunyai data tentang sirkuit Jakarta E-Prix ini.

BACA JUGA:Balap Mobil Formula E Siap Digelar, Ini yang Dilakukan Anies Baswedan di JIEC Ancol

Tak hanya siekuit yang baru namun dengan kondisi cuaca yang sangat berbeda mengharuskan tim untuk bekerja keras dalam melakkan penyesuaian.

Oliver Turvey mengungkapkan bahwa kami benar-benar harus melakukan berbagai penyetingan ulang terutama terkait dengan cuaca yang sangat panas di sini.

“Tidak hanya kepercayaan diri, namun saya akan mencoba untuk dapat lebih teliti dalam balapan nanti, sedikit kesalahn akan berakibat fatal,” tambah Oliver.

Tak hanya bagi mobil, namun suhu panas ini juga berdampak pada kondisi fisik pembalap.

BACA JUGA:Kalimat Pilu Kekasih Eril Sangat Menyayat Hati, Nabila Ishma: Hai, Aku Sayang Kamu Ril, Tapi...

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: