Harapan Mitch Evans Dikandaskan Rekan Satu Timnya di Formula E Jakarta, Sam Bird Ungkapkan Penyesalannya

Harapan Mitch Evans Dikandaskan Rekan Satu Timnya di Formula E Jakarta, Sam Bird Ungkapkan Penyesalannya

Harapan Mitch Evans dikandaskan rekan satu timnya untuk kembali menjuarai Formula E Jakarta pada E-Prix Gulavit Jakarta 2023. -reza-

JAKARTA, DISWAY.ID –  Harapan Mitch Evans dikandaskan rekan satu timnya di Formula E Jakarta pada E-Prix Gulavit Jakarta 2023.

Pasalnya Sam Bird yang merupakan rekan satu timnya menyenggol bagian belakang mobilnya di 3 lap menjelang akhir balapan Race 1, Sabtu 3 Juni.

Akibat senggolan tersebut, mobil Evans melintir dan berputar balik sehingga kehilangan kesempatan untuk kembali menjuarai Formula E Jakarta dan bersaing mengejar ketertinggalan.

Setelah kejadian itu, Bird langsung memberikan pernyataan bahwa kecelakaan yang terjadi adalah kesalahannya dan menyampaikan perminta maafannya pada Evans.

BACA JUGA:MU Tumbang Roy Keane Pun Meradang, 2 Gol City Murni Kesalahan David de Gea?

BACA JUGA:Oknum Kepala Sekolah dan Guru yang Cabuli Belasan Siswi di Jateng Diamankan Kepolisian

Bahkan Bird juga langsung mendatangi Evan setelah berakhirnya balapan akibat kecelakaan yang kedua kalinya dilakukannya terhadap rekan satu timnya.

Kejadian pertama dilakukan oleh Bird pada Hyderabad, India yang merupakan seri ke 4, pada 11 Februari lalu.

Kecelakaan tersebut terjadi saat Evan sedang mengejar ketertiggalan, di mana pembalap yang tahun lalu menjuarai Formula E Jakarta ini bereda di posisi ke 8.

BACA JUGA:Putus Kontrak, Eden Hazard Pamit Pergi dari Real Madrid

BACA JUGA:Komjen Pol Agus Andrianto Bantah Sampaikan Adanya Aliran Dana Narkoba Untuk Pemilu 2024: Hanya Beri Instruksi Pemetakan

Bird mengungkapkan jika dirinya minta maaf pada tim dan Evan atas insiden tersebut dan akan memperbaiki kesalahannya pada Race 2, Minggu 4 Juni.

Akibat kesalahan yang dilakukannya Bird mendapatkan dua penalty, di antaranya penelti 5 detik serta penalty 2 poin.

Selama musim balapan Formula E 2023 ini Bird sendiri telah mendapatkan sebanyak 7 poin penalty, jika mencapai 12 maka rekan Evans yang tergabung dalam tim Jaguar harus istirahat satu seri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: