Comeback Christian Eriksen Usai Divonis Jantung, Kemas Gol Impresif saat Denmark Kontra Belanda

Comeback Christian Eriksen Usai Divonis Jantung, Kemas Gol Impresif saat Denmark Kontra Belanda

Comeback Christian Eriksen usai divonis jantung pada laga Denmark kontra tuan rumah Belanda di Stadion Johan Cruijff Arena, Minggu 27 Maret 2022 dini hari. -Twitter/@SudutSepakbola-

Christian Eriksen comeback bersama Denmark di Stadion Johan Cruijff Arena, Amsterdam, menjadi sorotan tajam pecinta bola.

Apalagi, Eriksen diboyong Ajax dari OB Odense saat masih berusia 16 tahun pada 2008 dan melakoni debutnya di tim utama pada Januari 2010.

Sebelum akhirnya dikontrak Brentford dan kembali melanjutkan karier profesionalnya Christian Eriksen sempat menumpang di fasilitas latihan Ajax. 

Nah setelah kontraknya diputus Inter Milan lantaran regulasi Liga Italia tak mengizinkan pemain dengan alat pacu jantung terpasang berkompetisi.

”Saya sangat disambut. Saya pernah berada di sini bertahun-tahun, jadi jelas mereka mengenal saya, tapi tadi adalah sambutan yang luar biasa hangat,” kata Eriksen.

”Saya ingin bermain di Piala Dunia Qatar tapi masih ada banyak pertandingan menuju ke sana dan saya fokus untuk itu dulu,” tutup Christian Eriksen.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reuters