Kasihan Harry Maguire, Inggris Menang Tapi Dapat Cemooh Suporter

Kasihan Harry Maguire, Inggris Menang Tapi Dapat Cemooh Suporter

Legenda MU Sarankan Cadangkan Harry Maguire--Instagram/@england

Lagi-lagi Southgate mengkritik sambutan pendukung Inggris kepada pemainnya itu.

Ia menilai, seharusnya suporter Inggris komitmen dan mendukung Maguire, terlepas dari penampilan buruk dia saat bermain di klub.

BACA JUGA:Akhir Kisah 'Perang' Prilly Latuconsina Demi Dapatkan Tiket Nonton Justin Bieber: Sampai Bertemu di Sana!

BACA JUGA:Viral Truk Tangki Pengangkut Minyak Goreng Terguling, Tumpahan Minyak Deras Masuk ke Parit

"Dia, kan, memakai jersey Inggris dan Anda harusnya tak hanya mendukung seorang pemain Inggris, terlepas dari apapun, melainkan Anda bermain di level seperti dia bersama kami dan menunjukkan penampilan seperti dia, harusnya ada komitmen penuh di belakang dia. Saya sungguh tak mengerti," urai Southgate.

Lebih lanjut, Southgate tetap menilai pemain yang dibeli dari Leicester City dengan harga 80 juta Pounds itu adalah pemain top, meski permainannya belum sempurna dalam pertandingan tersebut.

"Penampilan dia belum sempurna tadi. Kami tahu semua orang memiliki momen-momen sulit, tapi dia adalah seorang pemain top dan dia akan mengatasinya," tegas Southgate.

"Klubnya memang lagi tak bagus, dalam situasi yang sulit. Tapi dia, kan, sekarang pemain Inggris. Saya masih ingat betul beberapa dekade lalu ada beberapa pemain yang dicemooh saat memperkuat timnas Inggris dan itu tak bisa saya terima. Namanya Fans harusnya mendukung tim mereka," geram Southgate membela Harry Maguire.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: